Sukses

Tampil di MAMA 2018, Celana Lai Guan Lin Wanna One Sobek

Insiden Lai Guan Lin Wanna One di panggung MAMA 2018

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anggota Wanna One, Lai Guan Lin dalam acara MAMA 2018 di Jepang paling banyak menyedot perhatian pubilk. Ia, mengalami kecelakaan kecil di atas panggung megah tersebut.

Saat sedang menyanyikan lagu andalan mereka berjudul "Boomerang", celana Lai Guan Lin tiba-tiba sobek. Tak tanggung-tanggung, celananya sobek dengan ukuran yang sangat besar hingga ke bagian paha.

Alih-alih panik, anggota termuda Wanna One ini bersikap profesional dengan meneruskan penampilannya, seolah tak terjadi apa pun. Lin Guan Lin pun menyelesaikan penampilannya malam itu sampai akhir.

Profesionalisme Lai Guan Lin di atas panggung tentu saja mendapat apresiasi dari para penonton MAMA 2018 khususnya fans Wanna One, Wannable.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Aku menyaksikan acara tersebut, tapi aku tak menyadarinya, luar biasa Guan Lin," kata pengguna akun @Irelda_ di situs Allkpop.

"Dia sangat profesional. Aku bangga padanya. Terima kasih sudah perform sampai akhir," ujar @atiqas.

"Aku kira dia ingin membuat gaya baru, jadi aku pikir dia sungguh berlebihan. Sampai keesokan paginya orang-orang membahas tentang celananya yang sobek," tambah @zalois.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Wanna One

Sementara itu, dalam MAMA 2018, Wanna One sudah berhasil memenangkan penghargaan kategori DDP Best Trend Award dan Worldwide Fans' Choice Top 10. MAMA 2018 masih akan digelar satu hari lagi, di Hong Kong, Jumat (14/12/2018). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.