Liburan Bareng ke Australia, Zack Lee dan Nafa Urbach Rujuk?

Oleh Aditia Saputra pada 13 Des 2018, 20:00 WIB

Diperbarui 15 Des 2018, 19:13 WIB

[Fimela] Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta Artis Nafa Urbach dan Zack Lee telah bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya pun menjalani kehidupannya tanpa pasangan.  Zack Lee dan Nafa Urbach masih berhubungan baik untuk sama-sama merawat putri mereka, Mikhaela Lee Jowono. Bahkan,  keduanya diketahui liburan bersama dengan merayakan Natal di Australia.

"(Rencana liburan) ke Australia sama Mikha, Nafa. Ya itu baik untuk anakku, jadi dia enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga," ujar Zack Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Demi meluangkan waktu untuk putrinya, Zack Lee bahkan sampai rela menolak tawaran pekerjaan yang datang padanya. Begitupun juga Nafa Urbach, dirinya akan menyelesaikan pekerjaannya sebelum berangkat liburan.

 

 

2 of 3

Sibuk

[Fimela] Zack Lee
Zack Lee

"Lama, sebulan. Aku sampai Januari, lah. Ya hampir sebulan. Aku ditawarin (job) dan ya aku tolak. Berangkat Minggu depan sama Mikha, berdua. Nafa minggu depannya lagi nyusul soalnya Nafa lagi sibuk sama nyanyi," ujar Zack Lee.

 

3 of 3

Memasak

[Fimela] Nafa Urbach
Nafa Urbach dan Zack Lee. (Foto: instagram.com/nafaurbach)

Merayakan Natal bersama, ada kenangan yang biasa mereka lakukan saat bersama. Mereka biasa memasak di hari Natal untuk keluarga, dan Zack Lee juga berencana buatkan menu spesial untuk Mikhaela nanti.

"Biasanya kalau di Jakarta aku pasti masak buat keluarga besar, aku yang masak. Aku iso (bisa). Opor saja iso, sup buntut iso. Kalau Natal ya (menunya) roasted. Roasted beef, rosted turkey, roasted chicken, ya bule style, western food," pungkas Zack Lee.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓