Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 13 Desember 2018: Rossy Kecelakaan Motor, Ditolong Dimas

Orang Ketiga malam ini episode ke-487 dan 488.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Orang Ketiga tentang Aris dan Yuni di kantor. Baru tiba di depan kantor, sama-sama berpapasan. Saat Mama Rossy malah datang ke sana. Sinis menatap Yuni. Mamanya Rossy halus tapi sinis tapi tekankan ke Yuni bahwa Aris akan segera menikah dengan Rossy. 

Rossy naik motor. Tetep mau datangi Aris ke kantor karena tetap nggak tenang biarkan Aris berduaan dengan Yuni. Tapi karena nggak konsen motor Rossy malah jadi kepeleset di jembatan dan Rossy terjatuh gelantungan di bibir jenbatan yang di bawahnya sungai.

Sementara itu masih di episode Orang Ketiga kali ini juga, Dimas bawa mobil Rangga mau balik ke studio usai antar Afifah. Saat itu malah lihat ada orang yang gelantungan dij embatan. Rossy histeris. Dimas turun dan tolong.

Rossy kaget dan lega banget. Rossy gemetaran banget sampai refleks peluk Dimas dan berterima kasih (tapi belum kenal). Deeeg! Rossy tapi lalu tertegun dan buru buru lepaskan pelukannya. Minta maaf ke Dimas. Mereka kenalan. Salaman. Deg! Dimas menatap Rossy. Dimas kayak merasa dulu pernah bertemu Rossy, entah di mana.

Ikuti terus Orang Ketiga...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Rangga

Rangga ada pekerjaan mendadak tak bisa antar Afifah ke sinse.  Rangga akhirnya bilang Dimas yang antar gimana? Kan dimas yang tahu juga tempatnya? Afifah setuju.

Afifah kasih tahu Aji, Nek Wiwiek dan Riris bahwa dia tetap berangkat di antar Dimas. Ayahanda Rangga nggak setuju banget. Mamanya Afifah juga. Tapi Afifah tetap mau berangkat karena ingin segera hamil lagi anak Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.