Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 13 Desember 2018: Milka Minta Hiro Hati-Hati

Anak Langit di episode ke-950 malam ini makin seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit tak terasa sudah memasuki episode ke-950. Andra sudah siap dengan baju balapnya. Ketika ini babeh masuk dan melarang lagi Andra balapan. Andra kesal dan bilang dia sudah gede nggak bisa dilarang kayak gini. Ketika itu tiba-tiba HP-nya bunyi dari Ceu Dedeh. Andra angkat jawab telepon ibundanya.

Sementara itu di episode Anak Langit ini juga Andra akhirnya keluar mencari Tari. Di depan Milka dan Hiro Andra akhirnya memaafkan istrinya itu dan lega senang banget. Lalu Hiro ke paddock-nya sendiri. Babeh ninggalin mereka berdua...

Milka pamit ke Hiro. Sambil mengacak-acak sayang kepala Hiro, hati-hati ya sayaaang.. Hiro mencubit gemas pipi Milka dan bilang kamu tenang aja cantikku, aku pasti akan hati-hati untuk kamu dan juga anak kita. 

Tari jalan sama Milka menuju tribun sambil ngobrol.. melewati paddock-nya Nico. Dan, Nico melihat Tari dan kemudian keluar. Menyapa Tari. Menanyakan dengan cemas. Bagaimana suaminya, Tari.

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rimba Senang Juga

Finny ke paddock nya tim Rimba. Ada Toni dan juga montir bengkelnya Rimba. Finny kasih semangati juga ke Rimba dan Doain Rimba supaya selamat. Rimba senang juga sebenarnya.

Semua udah pada kumpul. Andra duduk di sebelah Hiro. Nico ngelihatin Andra terus. Pura pura merasa bersalah. Sementara itu muncul Romeo. Hiro berbisik ke Andra, Romeo dan Nico beneran beda, Ndra. Andra diam saja.

3 dari 3 halaman

Ribert Langsung Kabur

Robert awasi Romeo.. Robert ngerasa kok dari postur tubuhnya kayak orang yang tadi ngobrol sama Nico ya..  Ketika itu Eka dkk yang nggak jauh dari situ melihat Robert. Dan, Robert langsung kabur.

Para pembalap mulai memasuki lintasan. Kemudian mereka menyiapkan motor mereka di lintasan. MC mengumumkan para pembalap satu demi satu..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini