Sukses

Billy Syahputra Siap Lanjutkan Kasusnya dengan Kriss Hatta

Billy Syahputra sakit hati dengan ucapan Kriss Hatta yang selalu menyudutkan dirinya dan sang kekasih, Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, kembali menyambangi Polda Metro Jaya‎, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Kedatangan Billy Syahputra untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) lanjutan terkait kasusnya dengan Kriss Hatta.

Sebagai pelapor, Billy Syahputra mengaku akan meneruskan kasus hukumnya dengan Kriss Hatta. Terlebih Billy Syahputra Billy makin sakit hati dengan ucapan Kriss Hatta yang selalu menyudutkan dirinya dan sang kekasih, Hilda Vitria.

"Pokoknya hari ini persiapannya udah siap ketemu sama pak penyidik untuk laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah mudah mudahan lancar. Senin kemarin Billy sudah dipanggil penyidik cuma mungkin ada faktor hal yang ditunda sekarang dilanjutkan," ujar Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya Lanjutan

Fahmi Bachmid mengatakan, ini merupakan tidak lanjut dari laporan Billy Syahputra pada 28 November 2018 atas pencemaran nama baik, fitnah dan pemalsuan dokumen.

Sebelumnya 10 November 2018 Billy Syahputra sempat menjalani BAP dengan membawa beberapa bukti untuk menguatkan laporannya.

‎‎

3 dari 3 halaman

Melanggar Hukum

Menurut Fahmi Bachmid apa yang dilakukan oleh Kriss Hatta sudah sangat melanggar hukum karena telah mencoreng nama baik kliennya. Selain itu, Kriss Hatta juga mengaku-ngaku sudah menikah dengan Hilda Vitria dengan dokumen palsu.

"Dia mendiskripsikan nama baikknya Billy dan Hilda‎‎. Dia (Kriss Hatta) mengklaim Hilda adalah istrinya dan mengatakan Billy telah merampas istrinya dan melakukan tindakan asusila dan ini sangat tidak bagus karena hukum itu harus kita tegakkan. Walaupun langit akan runtuh," kata Fahmi Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.