Sukses

Ricky Harun Ungkap Arti Nama Anak Ketiganya

Herfiza Novianty dan Ricky Harun pun telah menyematkan nama yang indah bagi sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Herfiza Novianty dan Ricky Harun kembali dihiasi tangisan bayi. Herfiza telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, Rabu (12/12/2018).

Herfiza Novianty dan Ricky Harun pun telah menyematkan nama yang indah bagi malaikat kecil mereka. Bayi mungil itu diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama. Melalui Instagramnya, Ricky Harun menjelaskan arti nama sang buah hati.

"Dhia dlm bahasa arab artinya Cahaya. Malik yg mempunyai arti Raja/Pemimpin," tulisnya dengan menyertakan foto sang buah hati yang sedang terlelap.

Sementara Akyza sendiri sepertinya merupakan perpaduan antara nama Ricky dan Herfiza. Sebagai orangtua, pasangan selebritas ini berharap agar sang anak bisa tumbuh dengan penuh kebaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat

Ucapan selamat dan doa yang indah pun mengalir deras untuk anak mereka. "Selamat yaa kaka @rickyharun sehat2 trs buat dede sama mamahnya," kata @setiaw29.

"Selamat ya ka kirun sama ka fiza, sehat buat bayi nya sama ka fiza, bahagia selalu," papar @anneaisyam.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Selamat ya...👶Semoga menjadi anak ya soleh dan menbanggakan orang tua nya," ujar akun @semybahri123.

Ricky Harun juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa. "Terima kasih atas semua ucapan dan doanya maafkeun klo ga kebales satu2 ya hehe," tandas Ricky Harun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.