Sukses

Sebut Hilda Vitria Istri, Billy Syahputra Sudah Menikah?

Rasa cinta Billy Syahputra begitu besar terhadap Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Diterpa banyak masalah, rupanya sama sekali tak melunturkan cinta Billy Syahputra terhadap kekasihnya, Hilda Vitria. Sebaliknya, cinta Billy untuk Hilda justru semakin kuat.

Dalam ungahan terbaru di akun Instagram, Billy Sayhputra bahkan menyebut Hilda Vitria sebagai istrinya.

"My wife," tulis adik almarhum Olga Syahputra tersebut sebagai keterangan fotonya, Kamis (13/12/2018).

Postingan tersebut memperlihatkan Hilda yang sedang tersenyum ke arah kamera. Ia tampak cantik dengan balutan busana tanpa lengan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik

Unggahan ini rupanya memancing respons para warganet. Mereka seolah tak setuju dengan pernyataan Billy Syahputra yang menganggap Hilda sebagai istrinya.

"Bilang my wife, emang nya udh nikah??? @bilsky16" tulis pengguna akun Instagram @fitriyaniemilbahtiar.

"Nikah nya kapan ga jelas bgt ga ada foto nikah nya . Waktu kkrishata nikah sma hilda ada foto nya aja kaga di anggap sama hilda," ujar @diandraamoy.

"sadar bang @bilsky16...semoga cpt dpt petunjuk dan hidayahmu ya Alloh ya Rob," kata @wiwit_ardhie.

3 dari 3 halaman

Dilaporkan

Sementara itu, Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Hilda Vitria terkait pemalsuan dokumen nikah. Tak tinggal diam, Kriss gantian melaporkan Hilda dan Billy Syahputra atas dugaan perzinaan.

Host acara variety show ini mengaku sudah menyiapkan cukup bukti. "Udah ada banyak (bukti), enggak cuma ke satu negara doang. Ada beberapa lagi ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya," ujar Kriss Hatta, di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini