Sukses

Di-bully, Anak Ussy Sulistiawaty Malah Bela Haters

Ussy Sulistiawaty tak bisa lagi membendung kemarahannya pada haters.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty tak bisa lagi membendung kemarahannya pada haters. Lantaran anak-anaknya menjadi korban bully di media sosial.

Bersama kuasa hukumnya, Ussy Sulistiawaty, mendatangi Polda Metro Jaya, dan melaporkan 10 akun media sosial.

Diakui Ussy Sulistiawaty, dirinya baru bertindak melaporkan akun-akun tersebut lantaran sang anak. Mereka justru membela haters nya.

"Kenapa baru hari ini, karena aku masih maju dan mundur. Anak-anak nahan, kasihan mereka punya keluarga," ujar Ussy Sulistiawaty, di Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

"Pikirin, anak saya masih membela. Anak saya enggak salah apa-apa. Misal aku, ibu yang tidak benar, enggak bisa mendidik anak, mau dihina aku masih nerima. Ini anak, enggak tahu apa-apa," lanjutnya.

Ussy Sulistiawaty mendapat banyak dukungan dari teman selebritas yang juga pernah merasakan hal serupa.

"Bully bukan terjadi sekarang. Banyak banget yang dirasakan anak artis. Mungkin tidak parah dan tidak gimana. Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Aksi pelaporan ini diakui oleh Ussy sudah melalui pemikiran yang panjang sebelumnya. Dirinya memang tak masalah jika dirundung, namun lain halnya jika anak-anak yang menjadi target perundungan.

"Sebenarnya sampai di detik ini, melalui pemikiran yang panjang. Aku jujur aja, penghinaan ke yang tua enggak aku urusin. Tapi ini sudah berlangsung lumayan lama ke anak-anak," pungkas ibu empat anak ini. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini