Sukses

Sempat Dibuat Kesal, Amber Heard Ungkap Sifat Asli Aktor Aquaman Jason Momoa

Amber Heard mengatakan bahwa bintang Aquaman, Jason Momoa, sempat membuatnya kesal di lokasi syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah Justice League, aktris cantik Amber Heard kembali dipertemukan dengan Jason Momoa dalam film Aquaman. Berbeda dengan film sebelumnya yang hanya sekejap memunculkannya, dalam Aquaman yang baru tayang di Indonesia pada Rabu (12/12/2018) kemarin, Amber Heard menjadi salah satu tokoh utamanya.

Wanita 32 tahun ini memerankan Mera, seorang putri kerajaan bawah laut yang bahu membahu dengan Aquaman (Jason Momoa) untuk menghentikan pecahnya perang dengan manusia.

Tentu saja dalam proses syuting film ini, interaksi Amber Heard dengan Jason Momoa menjadi lebih intens. Ia bahkan jadi tahu kebiasaan sang bintang Aquaman ini. Walaupun sempat membuatnya kesal, tapi belakangan ia mengingatnya sebagai sebuah kejadian lucu.

Amber Heard menceritakan hal ini saat menjadi bintang tamu di talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Diam

Dalam cuplikan wawancara yang diunggah di saluran YouTube talk show tersebut, MC Jimmy Fallon mengatakan bahwa Jason Momoa selalu tampil ceria dan riang. Jimmy juga menyebut meski Jason berbadan besar, aktor asal Hawaii ini sangat bersemangat layaknya anak kecil.

Hal ini lantas disetujui Amber Heard. "Jason itu alergi kalau dicuekin. Dia enggak bisa diam. Dia akan melakukan apa pun, mendorongmu, mencolekmu, untuk mendapatkan perhatianmu," tutur Amber Heard.

3 dari 3 halaman

Membuat Kesal

Padahal Amber Heard mengaku ia menyukai aktivitas yang membutuhkan ketenangan, seperti membaca. Dan ini, kata mantan istri Johnny Depp tersebut, membuat Jason tak tahan.

"Dia punya metode ini, menyobek halaman terakhir di bukuku. Ini menyebalkan, kamu sampai ke sepuluh halaman terakhir, lalu sambungannya tak ada," kata wanita berambut pirang ini sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini