Sukses

Eril Dardak, Adik Emil Dardak Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

Adik Emil Dardak, Eril Ario Listianto Dardak merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Emil Dardak, suami artis Arumi Bachsin. Adik Emil, Eril Ario Listianto Dardak ditemukan tewas di kamar kosnya.

Adik Emil Dardak merupakan mahasiswa teknik kelautan Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, angkatan 2015.

Saat ditemukan, adik Emil Dardak meninggal dalam kondisi kepala terbungkus plastik, Rabu (12/12/2018). Meski begitu, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh adik wakil gubernur Jawa Timur terpilih ini.

"Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Sudah dilakukan visum luar," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petugas Kebersihan

Jasad adik Emil Dardak ini ditemukan di kamar kos-nya, di kawasan Dago, Bandung oleh petugas kebersihan.

M Rifai mengungkapkan, awal mula penemuan jasad saat petugas mengetuk pintu kamar kos Eril. Karena lama tidak merespons, petugas kebersihan melaporkan kepada pihak kosan.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Pengelola kosan kemudian membuka pintu kamar Eril dengan kunci cadangan. Mereka terkejut karena posisi Eril sudah tergeletak tak bernyawa.

Tak lama kemudian, tim Inafis Polrestabes Bandung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini