Sukses

Twice Tampil Spektakuler di MAMA 2018 Jepang

Girl group Twice memeriahkan gelaran MAMA 2018 hari kedua.

Liputan6.com, Saitama - MAMA 2018 hari kedua berlangsung di Jepang. Acara yang digelar 12 Desember 2018 itu dihelat di Saitama Super Stadium dengan menampilkan pengisi acara yang tak kalah seru dari perhelatan bersama di Korea Selatan.

Salah satu pengisi acara di MAMA 2018 Jepang adalah girl group Twice.

Twice sendiri tampil spektakuler dengan konsep yang mereka tampilkan. Nuansa ala The Greatest Showman diadaptasi Twice dengan baik, membuat aksi mereka begitu berkesan.

Video diawali dengan intro layaknya film layar lebar, lengkap dengan intro khas MGM dengan ikon singanya. Para member Twice satu per satu mengaum dengan seragam mereka yang unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dance Break

Aksi pun dimulai ketika Twice melakukan dance break sebagai intro. Tak lama kemudian, musik Yes or Yes terdengar, memulai keseruan malam di MAMA 2018.

Dahyun dkk membawakan hits single mereka berjudul "Yes or Yes". Mereka banyak mendapat pujian berkat koreografi yang semakin kompak dan enerjik di panggung.

 

3 dari 3 halaman

Meriah

The Greatest Twice Show berhasil membangkitkan suasana meriah di MAMA 2018. Kemudian mereka juga membawakan "What Is Love?" sebuah lagu yang tak kalah enerjik dan penuh cinta.

Totalitas penampilan TWICE kali ini pun disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini