Tur Dunia Berakhir, Ini Kejutan Dua Lipa di Tahun Baru

Oleh Liputan6.com pada 13 Des 2018, 10:40 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 10:40 WIB
Dua Lipa Tampil Memesona di Panggung Q102 Jingle Ball 2018

Liputan6.com, Denver - Rangkaian tur dunia Dua Lipa berakhir. Tepat 11 Desember 2018 lalu, pelantun lagu "New Rules" merampungkan konser di sejumlah negara.

Penyanyi berdarah Albania ini pun memiliki reputasi yang kuat di kancah musik internasional.

Perjalanan musik Dua Lipa mengalami progress yang signifikan selama 2 tahun belakangan, dengan melejitnya lagu-lagu yang dipopulerkannya.

Sebanyak 245 show telah dilakoni Dua Lipa selama kurang lebih setahun belakangan. Turnya dimulai sejak Oktober 2017, dan akhirnya mencapai garis finish di Denver, Colorado Amerika Serikat.

 

2 dari 3 halaman

Keliling Dunia

Gaya Dua Lipa Saat Raih Penghargaan Bambi Awards 2018
Penyanyi Inggris Dua Lipa berpose setelah menerima Penghargaan Bambi Awards ke-70 di Potsdamer Platz di Berlin (16/11). Dua Lipa meraih penghargaan kategori Music International di acara tersebut. (AFP Photo/Jens Kalaene)

Dua Lipa menyambangi berbagai negara di benua yang berbeda. Amerika Serikat sengaja dipilih jadi penutup turnya yang selama ini cukup menjanjikan dari segi penjualan.

Lebih dari sisi komersil, tur menjadi wujud rasa cinta seorang musisi kepada para penggemar. Tak terkecuali bagi Dua Lipa yang menyebut pengalamannya berkeliling dunia seperti roller coaster.

 

3 dari 3 halaman

Pertunjukan ke 425

Dua Lipa di BRIT Awards
Penyanyi cantik Dua Lipa berpose untuk fotografer setibanya di karpet merah acara Brit Awards 2018 di O2 Arena, London, Rabu (21/2). Penyanyi berusia 22 tahun ini terlihat cantik dengan gaun ala princess yang dikenakannya. (Tolga AKMEN / AFP)

Dua mencurahkan isi hatinya melalui media sosial, berbagi kebahagiaan bersama penggemar. "Show ke-245. Sebuah roller coaster yang emosional. Sangat bersyukur atas dukungan semua orang yang mengisi kursi di venue dan jadi bagian dari perjalanan ini," kata Dua Lipa di Instagramnya.

Di tahun 2019 kabarnya Dua Lipa akan memberi kejutan bagi fans dengan musik baru. "Aku sangat mencintai dan menghargai kalian lebih dari yang kalian bayangkan. Aku tak sabar membagi musik baruku dan bertemu lagu dengan kalian segera," tutupnya. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Lanjutkan Membaca ↓