Sukses

Kata Ibunda soal Pernikahan Ketiga Risty Tagor

Risty Tagor mengaku sudah menikah untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor memberi pengakuan mengejutkan. mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin itu mengaku sudah menikah untuk ketiga kalinya.

Bahkan, Risty Tagor juga tak menampik telah memiliki anak ketiga dari pernikahannya tersebut. Namun belum diketahui siapa sosok pria yang telah mengisi kehidupan baru Risty Tagor.

Tjut Mutia, ibunda Risty Tagor yang dihubungi media juga belum mau memberikan keterangan karena tengah berada di luar kota.

"Mau tanya Risty, saya masih meeting di Surabaya, langsung dengan Mbak Iqo saja ya," ujar Tjut Mutia saat dihubungi, Rabu (12/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Menikah Lagi

Dari keterangan Iqo yang merupakan asisten Risty, akhirnya bisa dipastikan bahwa mantan istri Stuart Collin ini telah menikah kembali. Namun, Iqo, enggan membeberkan sosok pria yang menjadi suami Risty. "Iya (sudah menikah)," tutur Iqo.

3 dari 3 halaman

Menikah 3 Kali

Diketahui Risty Tagor pernah dua kali menikah dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Dari hasil pernikahan mereka Risty mendapatkan dua putra, satu dari Rifky dan satunya dari Stuart Collin. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.