Setahun Cerai, Aming Akui Belum Move On dari Evelyn

Oleh Liputan6.com pada 13 Des 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Aming
Perbesar
Aming (Instagram/psychodiva2016)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Evelyn Nada Anjani, Aming jarang muncul di televisi. Pemain sitkom Extravaganza itu juga tak terlalu eksis di media sosial.

Tak heran banyak orang yang menduga komedian asal Bandung itu sudah tak laku lagi. Menanggapi anggapan tersebut, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi memilih santai.

Aming bahkan tak mempermasalahkan, bila dirinya memang sudah tidak laku lagi di industri hiburan.

"Banyak juga yang tanya 'Aming ke mana saja, sudah enggak laku ya?'. Mungkin gue memang sudah enggak laku, tapi gue happy. Gue lagi enggak pikirkan karier," kata Aming ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Kebahagiaan Aming disebabkan ia tengah sibuk melakukan traveling. Dengan traveling dari satu tempat ke tempat lain, pria berusia 38 tahun ini seperti merasa benar-benar hidup dan bahagia.

2 dari 3 halaman

Menikmati Hidup

[Bintang] Aming
Perbesar
Aming (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang gue sedang ada proyek yang bisa bikin gue traveling terus, traveling secara gratis. Dengan traveling gue jadi menikmati hidup gue," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Gagal Move On

Aming
Perbesar
Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Meski sudah bercerai, Aming rupanya masih memiliki rasa pada Evelyn. Ia bahkan tak menampik jika disebut gagal move on.

"Ya iya kalau itu (sayang Evelyn) karena kan, gimana ya, terlalu cinta. Ke depannya kalau ada jodoh ya nikah, kalau enggak ya sudah. Lebih baik sama alam daripada sama manusia karena manusia mengerikan ya," tandasnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓