Sukses

Setahun Cerai, Aming Akui Belum Move On dari Evelyn

Sejak bercerai dari Evelyn Nada Anjani, Aming jarang muncul di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Evelyn Nada Anjani, Aming jarang muncul di televisi. Pemain sitkom Extravaganza itu juga tak terlalu eksis di media sosial.

Tak heran banyak orang yang menduga komedian asal Bandung itu sudah tak laku lagi. Menanggapi anggapan tersebut, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi memilih santai.

Aming bahkan tak mempermasalahkan, bila dirinya memang sudah tidak laku lagi di industri hiburan.

"Banyak juga yang tanya 'Aming ke mana saja, sudah enggak laku ya?'. Mungkin gue memang sudah enggak laku, tapi gue happy. Gue lagi enggak pikirkan karier," kata Aming ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Kebahagiaan Aming disebabkan ia tengah sibuk melakukan traveling. Dengan traveling dari satu tempat ke tempat lain, pria berusia 38 tahun ini seperti merasa benar-benar hidup dan bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Hidup

"Sekarang gue sedang ada proyek yang bisa bikin gue traveling terus, traveling secara gratis. Dengan traveling gue jadi menikmati hidup gue," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Gagal Move On

Meski sudah bercerai, Aming rupanya masih memiliki rasa pada Evelyn. Ia bahkan tak menampik jika disebut gagal move on.

"Ya iya kalau itu (sayang Evelyn) karena kan, gimana ya, terlalu cinta. Ke depannya kalau ada jodoh ya nikah, kalau enggak ya sudah. Lebih baik sama alam daripada sama manusia karena manusia mengerikan ya," tandasnya. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini