Sukses

Bebi Romeo dan Thomas Djorghi Bikin Lucas Tanliz Makin Percaya Diri

Bebi Romeo menciptakan lagu untuk penyanyi Lucas Tanliz.

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi Bebi Romeo dan Thomas Djorghi memiliki penilaian tersendiri kepada penyayi bernama Lucas Tanliz. Bebi Romeo mengaku menyukai karakter suara Lucas Tanliz. Menurutnya, karakter suara Lucas sangat disukai anak muda saat ini. Apalagi, ada unsur lagu mandarin di lagu ini. 

"Karakter suaranya sangat mewakili suara anak muda yang bersuara berat. Saya bikin lagu 'Malaikatku', karena selain faktor pertemanan, juga lagu ini layak diperdengarkan untuk khalayak muda. Dan Lucas bisa mewakili ditambah dengan value bahasa Mandarin," ujar Bebi Romeo dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Lucas Tanliz memang baru saja merilis single keduanya bertajuk "Malaikatku". Dalam project ini, Bebi Romeo bertindak sebagai pencipta lagu. Sementara Thomas Djorghi menjadi produser.

"Ya, saya sangat bersemangat dan percaya diri dengan single kedua ini. Karena saya didukung oleh orang-orang yang berkompeten di dunia musik," kata Lucas Tanliz.

Lucas Tanliz tak menampik merasa beruntung bisa berteman dengan seorang Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Dari situ, Bebi pun membuatkan lagu berjudul "Malaikatku", yang diambil dari kisah Lucas tentang sang ibu.

"Awal 2018 kan mama aku sakit kanker, lalu aku berdoa mohon kepada Tuhan untuk single kedua ini aku mau bernuansa tentang ibu. Nah pas waktu kami lagi kumpul barengan sama papa Bebs dan yang lainnya. Aku cerita mau lagu bernuansa tentang kasih sayang seorang ibu. Lalu beliau langsung menawarkan untuk aku menyanyikan lagu 'Malaikatku'," ungkap Lucas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimis

Bebi Romeo pun optimistis akan kesuksesan Lucas Tanliz di dunia musik terutama dengan single keduanya ini. 

"Apakah konsep baru dalam lagu ini dengan mencampur lirik Mandarin, apakah bisa diminati, kita lihat nanti. Semoga Promo dan strategi marketing bisa mensupport," kata Bebi Romeo.

"Terus menggali potensi dengan banyak mendengar lagu dan tetap semangat bersaing di Industri Musik Indonesia," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Produser

Sementara bagi Thomas Djorghi, ini merupakan yang pertama bagi dirinya sebagai produser musik. Aktor yang juga penyanyi dangdut ini mau memproduseri Lucas karena melihat karakter vokal mantan personel boyband Motion. 

"Karena Lucas itu sahabat saya yang punya kualitas vocal yang berbeda dan bagus. Dia juga punya kelebihan wajah yang keren. Dua hal itu bisa menjadi idola baru Indonesia," kata Thomas Djorghi.

Sama seperti Bebi Romeo, Thomas Djorghi pun mengaku yakin Lucas Tanliz akan sukses di dunia musik.

"Sangat yakin 1.000 persen. Sebelum saya minta dia menjadi artis atau penyanyi saya, saya sudah amati dengan baik dan melihat kalau Lucas punya potensi dan bisa menjadi idola," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.