Sukses

Syuting Si Doel The Movie 2, Aminah Cendrakasih Diantar Ambulance

Aminah Cendrakasih masih semangat syuting Si Doel The Movie meski berada di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sakitnya, aktris senior Aminah Cendrakasih masih terus semangat syuting. Seperti yang dilakukannya saat syuting hari pertama Si Doel The Movie 2. Wanita yang akrab disapa Maknyak itu bahkan sampai diantar dengan mobil ambulance ke lokasi syuting. 

Maklum saja, Aminah Cendrakasih memang sejak lama mengalami sakit glukoma. Dirinya hanya bisa terbaring di atas tempat tidur.

"Iya tadi kesini naik ambulance. Tapi semangat, karena aku kan paling cuma bisa tidur aje, kalau syuting yang lain sih sudah nggak bisa kali ya. Kita kan sudah kayak keluarga semuanya," ujar Aminah Cendrakasih saat ditemui di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbiasa

Meski sedang terbaring di atas tempat tidur, Aminah Cendrakasih mengaku tidak terlalu kesulitan, dengan panjangnya dialog yang diberikan kepadanya. 

"Nggak sih, biasa aja sih. Kan sudah biasa sama film ini. Waktu sama si Doel kan juga udah biasa, dan udah ngerti. Syuting itu kan memang musti ngapal dulu lah, jadi ke sini udah hapal, kan susah nggak ngeliat matanya," ujar Aminah Cendrakasih.

"Senang deh bisa kumpul lagi. Kalau nggak ada syuting kan sendirian di rumah," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Begadang

Sebagai sutradara, Rano Karno sendiri salut dengan Aminah Cendrakasih yang masih terus semangat beraktifitas. Apalagi, saat diberitahu akan syuting Si Doel The Movie 2, Maknyak pun sampai harus begadang. 

"Tadinya Maknyak nih nggak mau pulang, bukan nggak mau karena vertigo, tapi anaknya bilang dari semalem nyak nggak tidur nih, semangat mau syuting. Nah kan alhamdulillah kan," ujar Rano Karno.

"Iya sekalian ngapalin dialog kan," imbuh Maknyak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini