Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 12 Desember 2018: Dimas Ancam Ayahanda Rangga

Episode Orang Ketiga malam ini, ada keseruan kisah drama apa?

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-486, Orang Ketiga bercerita tentang Rangga, Kiara. Afifah, Dimas dan Riris yang makan bareng. Rangga pesan makanan tapi yang nggak pake seledri karena nggak doyan seledri. Dimas langsung bilang dia juga nggak pakai seledri karena juga nggak doyan.

Semua kaget. Pelayan malah mengira Dimas itu adik rangga. Jreng! Tapi Dimas senyum dan bilang bukan. Dia cuma pegawainya. Mana pantas jadi adik Rangga.

Dan Rangga bilang nggak ada yang nggak pantas. Dia malah senang sekali punya adik seperti Dimas karena rangga anak tunggal. Rangga juga berterimakasih ke Dimas karena di tengah kesibukannya Dimas mau bantu buat tetap membuat Rangga dekat dengan Afifah. Kiara dan Riris juga.

Sementara itu episode Orang Ketiga makin seru. Aji lagi di rumah. saat dapat BBM dari Dimas yang kirim foto sama Kiara. Jreng! Aji kaget. Dimas juga kirim BBM, mana sisa 5 jutanya ayah?

Atau aku akan hancurkan keluarga ayah satu per satu! Liat! aku udah dekat sama anaknya istri Rangga!! Kita lagi jalan jalan ke Bandung! 

Bagaimana kisah Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelilipan

Aris dan yuni sibuk kerja urusan meeting berdua. Tiba-tiba Yuni malah kelilipan. Dan kucek mata yang pedih. Aris kaget dan refleks tahan tangan Yuni dan bilang jangan ditiup.

Aris tiup mata Yuni dengan lembut. Deg! Yuni dan Aris bertatapan. Ada karyawan yang lihat. Dia pada kasak kusuk. Aris dan Yuni tersadar. Aris minta maaf dan menjauh. Yuni juga serba salah. Tapi berterima kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini