Sukses

Risty Tagor Ketahuan Menikah Lagi, Apa Kabar Para Mantan Suami?

Sampai saat ini, Risty Tagor belum mengungkap siapa sosok suaminya yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak diketahui, Risty Tagor akhirnya mengaku telah menikah untuk yang ketiga kali. Pernikahannya kali ini, Risty dan suami dikarunai seorang putri.

Kehadiran sang buah hati semakin melengkapi keluarga Risty Tagor yang sudah memiliki dua orang putra dari pernikahan sebelumnya.

Kabar pernikahan itu disampaikan langsung oleh Risty Tagor yang mengunggah foto dirinya saat berpose dengan putri kecilnya.

Namun sampai saat ini, Risty Tagor belum mengungkap siapa sosok suaminya itu. Begitu pula dengan keluarga besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rifky Balweel

Di tengah kabar bahagia ini, dua mantan suami Risty, yakni Rifky Balweel dan Stuart Collin, sepertinya telah melupakan masa lalu. Mereka sibuk dengan aktivitas barunya.

Ditelisik melalui akun instagram mereka, Rifky yang merupakan suami pertama Risty, mengumumkan bahwa sinetron yang dibintanginya ditunda sementara. Penundaan itu terjadi lantaran ada pertandingan sepakbola piala Indonesia.

"Hari ini Kesempatan Kedua tidak tayang, tayang lagi besok karena ada piala Indonesia. Nonton bola aja dulu ya," kata Rifky Balweel di Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Stuart Collin

Sedangkan Stuart Collin terlihat tengah menikmati momen menjadi seorang traveler. Ayah dari putra kedua Risty ini sedang asyik melakukan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia.

Dari postingan terakhirnya, Stuart sedang berada di pulau Labengki Island yang terletak di Sulawesi Tenggara.

Dia mengunggah foto dirinya sedang berdiri di tepi tebing dengan pemandangan hijaunya hutan dan air pulau di Labengki Island.

"If you had one wish. what will you ask for? be honest," tulis Stuart Collin.

Reporter : Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.