Sukses

Terdengar Unik, Ini Arti Nama Anak Ketiga Natasha Rizky

Ini arti nama anak ketiga Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti, Natasha Rizky akhirnya melahirkan anak ketiga dengan selamat. Istri presenter kondang Desta ini melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (12/12/2018).

Bayi mungil itu diberi nama yang terdengar sangat unik, Miguel Arrawsya Janied. Melalui akun Instagram pribadinya, Natasha Rizky mengungkap arti dari nama sang anak.

"Artinya Insya Allah: Bangsawan muslim yg taat kpd Allah, expressive, ceria, semangat dan berkelakuan baik," tulis Natasha Rizky dengan foto sang anak yang tampak menggemaskan.

Natasha Rizky pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk dirinya juga putra tercintanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Berbahagia

"Lahir dengan berat 3,175 dan panjang 49. Terima kasih banyak atas ucapan dan doanya teman teman dan sahabat semua," ia menandaskan.

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia atas kelahiran putra Desta dan Natasha Rizky. Mereka juga memberikan ucapan serta doa.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

"Wahhh selamat bang Desta!!! Akhirnya lahir juga jagoan kecil nyaa...do'a yang terbaik untuk Miguel," tulis akun @apriliaindyy.

"Masya Allah pas dengan harbolnas dek... Hehe... Semoga jd anak yg sholeh n pelindung untuk mommy n kakak2nya dari ayahnya yg jail... Ups, congratulation....," tambah akun @nina.nov1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini