Sukses

Intip Penampilan Memukau Para Bintang K-Pop di Karpet Merah MAMA 2018 Jepang

Sebelum acara puncak dimulai, para bintang K-Pop telah lebih dulu berjalan di karpet merah MAMA 2018.

Liputan6.com, Tokyo - MNet Asian Music Awards atau MAMA 2018 kedua diselenggarakan di Jepang pada hari ini Rabu (12/12/2018). Aktor populer Park Bo Gum, akan bertindak sebagai MC dalam perhelatan akbar tersebut.

Sejumlah idola papan atas K-Pop juga akan tampil memeriahkan MAMA 2018. Beberapa di antaranya adalah BTS, Twice, Wanna One, Mamamoo, dan lainnya.

Sebelum acara puncak dimulai, para bintang ini juga telah lebih dulu berjalan di karpet merah MAMA 2018.

Sebagian besar, ternyata tampil dalam balutan busana bernuansa monokrom. Seperti apa penampilan para bintang ini di MAMA 2018?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Park Bo Gum

Park Bo Gum yang mendapat tugas sebagai MC tak ingin tampil membosankan dalam karpet merah MAMA 2018. Ia memberi sentuhan berupa warna merah menyala pada vest yang ia kenakan, senada dengan garis-garis di jasnya.

3 dari 7 halaman

Mamamoo

Keempat anggota Mamamoo tampil dengan satu dresscode: warna putih. Namun keempatnya tetap menampilkan ciri tersendiri. Seperti Solar yang tampil feminin dengan gaun off shoulder dan kalung mutiara. Sementara Hwasa hadir dengan ciri khasnya,blazer yang dipadu cropped-tube top yang seksi.

4 dari 7 halaman

Wanna One

Seluruh anggota Wanna One tampil dalam balutan setelan jas formal, tapi masing-masing tetap memiliki detail yang berbeda. Kang Daniel misalnya, tampil mengenakan dasi lengkap dengan tie bar, sementara Ong Seong Wu hadir dengan turtleneck dan jas panjang.

5 dari 7 halaman

Iz*One

Ketimbang dress, para anggota Iz*One muncul di karpet merah dengan setelan jas dan dasi bernuansa monokrom. Meski begitu, mereka tetap terlihat feminin dengan rambut tergerai maupun anting panjang dan sepatu high heels.

6 dari 7 halaman

BTS

BTS tampil dengan gayanya masing-masing di karpet merah MAMA 2018. V yang berambut merah tampil dengan setelan jas pastel yang dipadu dengan kemeja bermotif floral, sementara RM hadir dengan jaket bernuansa putih-putih

Namun sebagian besar dari mereka, mengenakan sneakers yang memberikan kesan sporty.

7 dari 7 halaman

Twice

Satu lagi gaya monokrom muncul di karpet merah MAMA 2018. Twice menampilkan gaya ini secara feminin, lewat gaun mini dan high heels. Mereka melengkapi penampilan dengan anting panjang yang mengintip dari sela-sela rambut para personelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini