Sukses

Deretan Artis Internasional yang Tampil di Indonesia Selama 2018

Inilah deretan artis Internasional dari Amerika sampai Korea yang telah datang ke Indonesia sepanjang tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Konser menjadi kesempatan bagi para pencinta musik agar dapat berinteraksi secara nyata antara musikus dengan para penggemarnya. Apa lagi ketika artis Internasional yang menggelar konser musik di Indonesia.

Hal ini tentu akan dapat memancing reaksi para penggemar artis internasional di Tanah Air untuk datang menonton.

Melirik ke belakang, cukup banyak artis internasional yang tampil di atas panggung demi menghibur fans di Indonesia.

Inilah deretan artis Internasional yang telah datang ke Indonesia sepanjang tahun 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Liam Gallagher - Incubus

Konser Liam Gallagher yang digelar di Ecovention, Ancol  Jakarta-Utara pada 14 Januari 2018 merupakan pembukaan konser musisi Internasional yang datang ke Indonesia.

Selanjutnya giliran, band rock asal Amerika. Incubus yang manggung di Jakarta pada 7 Februari 2018 lalu, Brandon Boyd CS menghibur para penggemarnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta-Utara.

3 dari 6 halaman

The Chainsmokers - The Script

Pada 30 Maret 2018 lalu, The Chainsmokers datang dengan membawakan lagu-lagu hitsnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

The Script menjadi band selanjutnya yang manggung di Jakarta pada 10 April 2018. Konsernya bertempat di Hall Kota Kasablanka Jakarta-Selatan.

4 dari 6 halaman

Celine Dion - Charlie Puth

Selanjutnya ada Celine Dion seorang Diva Internasional yang menggelar konser pada tanggal 7 Juli 2018. Dia menggelar konsernya di Sentul International Convention Center  (SICC).

Dan ada si tampan Charlie Puth yang menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 16 November 2018  di Indonesia Convention Center (ICE) BSD Tangerang.

5 dari 6 halaman

Winner dan iKON

Dan tak kalah seru, sederet artis Korea pun datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Tak hanya dari kalangan penyanyi dan grup, namun ada juga aktris drama Korea papan atas.

Pertama ada WINNER, grup asuhan YG Entertainment. Mereka mengadakan konser di Tennis Indor Senayan pada 17 September 2018. iKON, adik dari grup WINNER juga menggelar konser pada 18 September 2018, berlokasi sama dengan WINNER.

 

6 dari 6 halaman

Lisa Blackpink

Selanjutnya, ada grup asuhan Pledis Entertaiment yaitu Seventeen, yang konsernya digelar pada 16 September 2018.

Tak hanya untuk menggelar konser, kali ini ada Lisa BLACKPINK mengadakan meet and greet di Indonesia. Acara ini digelar pada 9 Agustus 2018 bertempat di Kasablanka Hall Jakarta.

Terakhir ada Lee Jong Suk aktor yang bermain di drama “While Were You Sleeping”, menggelar fan meeting pada 3 November 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Penulis: Siti Fuadah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini