Deretan Artis Internasional yang Tampil di Indonesia Selama 2018

Oleh Liputan6.com pada 12 Des 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 20:40 WIB
[Bintang] Sukses Jadi Idol, Ini Pesan BLACKPINK untuk Anak Muda
Perbesar
Blackpink. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Konser menjadi kesempatan bagi para pencinta musik agar dapat berinteraksi secara nyata antara musikus dengan para penggemarnya. Apa lagi ketika artis Internasional yang menggelar konser musik di Indonesia.

Hal ini tentu akan dapat memancing reaksi para penggemar artis internasional di Tanah Air untuk datang menonton.

Melirik ke belakang, cukup banyak artis internasional yang tampil di atas panggung demi menghibur fans di Indonesia.

Inilah deretan artis Internasional yang telah datang ke Indonesia sepanjang tahun 2018.

2 dari 6 halaman

Liam Gallagher - Incubus

[Bintang] Liam Gallagher
Perbesar
Liam Gallagher saat tampil di Brit Awards 2018. (Foto: AFP / DANIEL LEAL-OLIVAS)

Konser Liam Gallagher yang digelar di Ecovention, Ancol  Jakarta-Utara pada 14 Januari 2018 merupakan pembukaan konser musisi Internasional yang datang ke Indonesia.

Selanjutnya giliran, band rock asal Amerika. Incubus yang manggung di Jakarta pada 7 Februari 2018 lalu, Brandon Boyd CS menghibur para penggemarnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta-Utara.

3 dari 6 halaman

The Chainsmokers - The Script

[Bintang] The Chainsmokers
Perbesar
The Chainsmokers (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pada 30 Maret 2018 lalu, The Chainsmokers datang dengan membawakan lagu-lagu hitsnya di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

The Script menjadi band selanjutnya yang manggung di Jakarta pada 10 April 2018. Konsernya bertempat di Hall Kota Kasablanka Jakarta-Selatan.

4 dari 6 halaman

Celine Dion - Charlie Puth

Konser Celine Dion di Sentul International Convention Center
Perbesar
Penyanyi Celine Dion menghibur penonton saat konser tunggal di Sentul, Bogor, Sabtu (7/7). Konser bertajuk "Celine Dion Live Tour 2018 in Jakarta" membawakan 17 lagu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selanjutnya ada Celine Dion seorang Diva Internasional yang menggelar konser pada tanggal 7 Juli 2018. Dia menggelar konsernya di Sentul International Convention Center  (SICC).

Dan ada si tampan Charlie Puth yang menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 16 November 2018  di Indonesia Convention Center (ICE) BSD Tangerang.

5 dari 6 halaman

Winner dan iKON

Penampilan iKON Bius Penonton Penutupan Asian Games 2018
Perbesar
Boy band Korea Selatan, iKON tampil menghibur penonton pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9). Mereka membawakan dua lagu hits. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dan tak kalah seru, sederet artis Korea pun datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Tak hanya dari kalangan penyanyi dan grup, namun ada juga aktris drama Korea papan atas.

Pertama ada WINNER, grup asuhan YG Entertainment. Mereka mengadakan konser di Tennis Indor Senayan pada 17 September 2018. iKON, adik dari grup WINNER juga menggelar konser pada 18 September 2018, berlokasi sama dengan WINNER.

 

6 dari 6 halaman

Lisa Blackpink

Lisa BLACKPINK Sapa Penggemar di Jakarta
Perbesar
Personil BLACKPINK Lisa menyapa para fans pada acara Meet Lisa from BLACKPINK di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (9/8). Meet Lisa from BLACKPINK dalam rangka peresmian YG Official Shop di Shopee. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selanjutnya, ada grup asuhan Pledis Entertaiment yaitu Seventeen, yang konsernya digelar pada 16 September 2018.

Tak hanya untuk menggelar konser, kali ini ada Lisa BLACKPINK mengadakan meet and greet di Indonesia. Acara ini digelar pada 9 Agustus 2018 bertempat di Kasablanka Hall Jakarta.

Terakhir ada Lee Jong Suk aktor yang bermain di drama “While Were You Sleeping”, menggelar fan meeting pada 3 November 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Penulis: Siti Fuadah

Lanjutkan Membaca ↓