Roy Marten Tak Menyangka Fotonya bersama Gading Marten Menarik Simpati

Oleh Surya Hadiansyah pada 12 Des 2018, 20:30 WIB
[Fimela] Roy Marten

Liputan6.com, Jakarta Di tengah berita mengejutkan soal perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, muncul sebuah foto yang tak kalah menarik perhatian publik. Foto tersebut diambil langsung oleh musisi yang juga seorang dokter, Tompi.  

Tompi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Gading Marten sedang memeluk Roy Marten. Foto tersebut melahirkan makna mendalam bagi yang melihatnya. Mengingat, Gading Marten tak lama lagi akan bercerai dengan Gisella Anastasia.

Terkait foto tersebut, Roy Marten angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sejatinya foto tersebut dibuat Tompi semata untuk pameran saja. Ia tidak menyangka fotonya itu menjadi begitu relate dengan kondisi Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini. 

"Foto itu dibuat Tompi untuk pameran sebetulnya, kira-kira dua bulan lalu. Saya tidak tau peristiwa yang akan terjadi hari ini," kata Roy Marten di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). 

 

2 of 3

Mengetahui

Gading Marten
[Foto: Instagram Roy Marten @roymarten521/ https://www.instagram.com/p/Bqq36jXBHNP/]

Roy Marten menduga, Tompi sudah mengetahui permasalahan yang tengah dihadapi Gading Marten dan Gisella Anastasia saat foto tersebut dibuat.  

"Sepertinya Tompi sebagai sahabat Gading sudah tau, kalau saya nggak tau," ujar Roy Marten. 

 

3 of 3

Terkejut

[Bintang] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Roy Marten

Ia juga tidak melihat ada gelagat yang aneh dari putranya saat foto tersebut diambil. Oleh karena itu, dirinya sendiri terkejut dengan kenyataan bahwa foto tersebut saat ini menjadi begitu bermakna.  

"Nggak tau, kaget juga," tutup Roy Marten. 

Lanjutkan Membaca ↓