Iko Uwais Bakal Gabung Si Doel The Movie 2?

Oleh Aditia Saputra pada 12 Des 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 11:14 WIB
[Bintang] Rano Karno

Liputan6.com, Jakarta Aktor Indonesia yang beberapa kali main di film internasional, Iko Uwais ternyata penggemar berat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, Iko Uwais mengaku tertarik untuk bisa bermain dalam film Si Doel The Movie. Ketertarikan itu bahkan diungkapkannya kepada sang sutradara dan juga bintang utamanya, Rano Karno. 

"Iko Uwais bilang, kapan bagian gue main bang. Ya artinya keinginan dia ada untuk ikut Si Doel dan jujur saya juga punya bayangan akan seperti apa perannya. Suatu saat nanti saya pasti akan mengajak dia bermain," ujar Rano Karno saat ditemui di syukuran syuting pertama Si Doel The Movie 2 di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu 12/12/2018).

Si Doel Anak Sekolahan maupun Si Doel The Movie diceritakan oleh Rano Karno memang banyak mengangkat kebudayaan Betawi. Oleh sebab itu, dirinya berpikir untuk menjadikan Iko Uwais sebagai guru silat jika memang nanti jadi ikut bermain dalam Si Doel The Movie selanjutnya.

"Ya bisa saja di film berikutnya (Si Doel The Movie 3). Saya harapkan dia bisa hadir sebagai guru silatnya si Doel kecil dan Abi. Mereka kan bisa sekalian memperkenalkan budaya Betawi yakni silat. Ya pas lah jadi guru silat, bukan calonnya Sarah atau Zaenab ya," ujar Rano Karno lantas tertawa.

2 of 3

Tertarik

[Fimela] Iko Uwais - Audy Item
Iko Uwais - Audy Item. (Foto: instagram.com/audyitem)

Keinginan Rano Karno itu pun seperti gayung bersambut. Iko Uwais sepertinya tertarik dan senang ketika Rano Karno mengutarakan niatnya itu. 

"Pas saya kasih tau, dia bilang 'bener nih bang?' Saya bilang, kalau mau ikut nanti akan saya jadikan guru silat, dan dia bilang siap. Ya tunggu saja kelanjutannya," ujar Rano Karno.

 

3 of 3

Mengenal

Rano Karno
Rano Karno launching DVD Si Doel The Movie

Bagi Rano Karno, sosok Iko Uwais merupakan aktor laga yang hebat.  Rano mengaku jika sudah mengenal lama istri Iko Uwais, Audy. 

"Saya kebetulan sama Audy cukup kenal, sebelum sama Iko Uwais bahkan. Saya lebih kenal sama Audy, karena ayahnya kan," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by