Sukses

Jalani Sidang Perceraian, Gisella Anastasia Menangis

Gisella Anastasia hadir dalam sidang perceraiannya dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten kembali digelar. Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Gisella Anastasia hadir langsung dalam persidangan tersebut, sementara Gading Marten hingga sidang selesai tidak kunjung hadir.

Usai sidang, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menemui para awak media. Dalam wawancara tersebut, Gisella Anastasia terlihat seperti orang yang telah menangis.

Rupanya, Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya menangis saat menjalani sidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Cerita

"Nangis-lah, masa enggak nangis. Pasti-lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese," kata Gisella Anastasia usai sidang.

Hanya saja, Gisella Anastasia tidak mengutarakan dengan pasti penyebab dirinya menangis saat persidangan.

 

3 dari 3 halaman

Bagian Bikin Sedih

"Ya ada-lah, kan yang tahu semua prosesnya kan kita sendiri. Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri. Ya, enggak perlu aku ceritain. Susah juga nanti mencernanya kalian tambah pusing," ucap Gisella Anastasia.

Pasalnya, Gisella Anastasia sendiri pun tidak bisa memastikan dengan jelas apa yang membuatnya bersedih.

"Ini hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetap ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri. Entah bagian inget Gempinya, atau yang mana yang mana, ada aja bagian bikin sedihnya," papar Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini