Sukses

Arie Untung Ungkap Haters Paling Berat

Nama Arie Untung dan Ernest Prakasa sedang banyak dibicarakan publik belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Arie Untung dan Ernest Prakasa sedang banyak dibicarakan publik belakangan ini. Gara-garanya adalah respons Ernest Prakasa terhadap unggahan Arie Untung di Twitter.

Arie Untung mengunggah sebuah foto aksi 812 di Malaysia. Unggahan tersebut dikritik oleh Ernest Prakasa dengan menuding bahwa Arie Untung mendukung rasisme.

Di balik hal tersebut, Arie Untung mengungkapkan bahwa dirinya punya haters paling berat di setiap unggahannya, yaitu istrinya sendiri, Fenita Arie.

Fenita Arie menjadi orang pertama yang selalu menegur Arie Untung jika mengunggah sesuatu yang berpotensi menimbulkan kericuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Berat

"Intinya gini semua, sebenarnya Mas Arie kan sering posting ya di instagram apa pun, dan saya tuh termasuk orang yang mengkritisi (unggahannya)," kata istri Arie Untung, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

"Kritikus saya tuh, haters paling berat dia, ini dia nih," timpal Arie Untung sambil menunjuk sang istri.

Bisa dibilang, Fenita Arie selalu memfilter unggahan suaminya yang memicu menimbulkan konflik yang bisa menyeret dirinya dan keluarganya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Salah

"Saya tuh orangnya kritis banget apapun yang dia posting, apa pun selalu saya yang buat marah. Karena apapun yang dia lakukan pastinya akan membawa saya, anak, dan membawa keluarga," lanjutnya.

Namun, untuk unggahan terakhir soal aksi 812 di Malaysia, Fenita Arie mengatakan bahwa dirinya tidak melihat ada yang salah dari unggahan Arie Untung tersebut. Ia menyayangkan adanya pihak-pihak yang justru menyebabkan polemik ini terjadi.

 

4 dari 4 halaman

Disayangkan

"Ketika saya melihat twit terakhir yang katanya heboh itu, saya tuh nggak melihat dari pihak Mas Arie mengatakan diskriminasi apa pun itu," bebernya.

Ia melanjutkan, "Tidak ada kata kata sedikit pun yang menyinggung ras mana pun menyinggung agama mana pun, sama sekali tidak ada. Tapi sayang banget ketika ada salah satu lah yang ternyata dari temen-temen kita sendiri juga (yang mempermasalahkan), kok malah gini sih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.