Sukses

Tepati Janji, Gisel Hadir di Sidang Cerai

Pada sidang sebelumnya Gisel dan Gading sama-sama tak hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Gisella Anastasia (Gisel) dengan Gading Marten kembali dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). Berbeda dengan sidang sebelumnya yang tak dihadiri Gisel maupun Gading, kali ini ibu satu anak itu menepati janjinya datang ke pengadilan.

Sekitar pukul 11.27 WIB, Gisel datang dan langsung masuk ke ruang sidang. Ibunda dari Gempita Nora Marten ini tampak cantik mengenakan jumpsuit merah marun dan dipadu dengan blazer berwarna putih.

Sempat mengurai senyuman, terlihat sedikit ketegangan di wajah Gisel. Wajar, mengingat ini merupakan sidang cerai pertama dalam hidupnya.

Sayangnya tak ada kata yang terucap dari bibir Gisel. Dia menjanjikan akan berbicara banyak usai sidang berlangsung.

"Daripada jatuh, nanti habis ini saya ngomong. Ya benar, enggak enak loh," ucapnya sesaat sebelum masuk ke ruang sidang, Rabu (12/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gading Marten Belum Ada

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu. Sidang perdana pun yang digelar pada 5 Desember 2018, namun sempat tertunda lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak.

Sampai berita ini diturunkan, sosok Gading Marten masih belum terlihat datang ke persidangan. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.