Sukses

Pernikahan Ketiga Risty Tagor Sudah Diketahui Keluarga dan Sahabat

Risty Tagor sudah menikah lagi dan punya anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cerai dari Stuart Collin, diam-diam Risty Tagor sudah menikah lagi. Bahkan, ia juga sudah memiliki anak ketiga berjenis kelamin perempuan yang masih berusia balita.

Risty Tagor menyematkan nama Cyila untuk bayi mungilnya itu. Hal ini ia ungkap melalui akun Instagram pribadinya.

Fotonya memperlihatkan Risty Tagor yang sedang berfoto bersama sang buah hati. Dengan mengenakan hijab, anak bungsu Risty Tagor tampak begitu cantik mewarisi garis wajah ibunya.

"Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak," tulis Risty Tagor sebagai keterangan, Rabu (12/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitnah?

Keputusan Risty Tagor untuk mengungkap kehidupan pribadinya adalah untuk meluruskan tudingan negatif sejumlah orang. Sebab, ia merasa berhak tak mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik.

"Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah," paparnya. 

"Jd fitnahnya dmn?? Yg bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku utk tau atau tdk," lanjut wanita berhijab tersebut.

3 dari 3 halaman

Fokus pada Keluarga

Baginya yang terpenting saat ini adalah mengurus keluarga kecilnya dan mengabaikan cibiran orang di luar sana.

"Di sini aku cuma bisa Bismillah fokus sm yg harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak bgt yg harus diurus," ia mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.