Sukses

Ajak Dinar Candy Dugem, Tora Sudiro Disindir Mieke Amalia

Tora Sudiro menggoda Dinar Candy dan mengajaknya untuk dugem.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah Tora Sudiro. Komedian kocak itu disindir sang istri, Mieke Amalia, gara-gara mengajak dugem disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy.

Cerita bermula ketika Tora Sudiro mengunggah foto istrinyadi akun Instagram. Dalam foto tersebut Mieke tampak cantik mengenakan pakaian kombinasi warna biru, putih dan merah bermotif bunga serta daun.

Pada keterangan foto, Tora Sudiro menyebut Mieke dengan panggilan My Love. Foto tersebut ternyata mengundang reaksi dari DJ Dinar Candy.

Dinar mencoba meledek Tora Sudiro karena telah memanggil sang istri dengan romantisnya. "Cieeee," komentar Dinar Candy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Dugem

View this post on Instagram

My Love

A post shared by Tora Sudiro (@t_orasudi_ro) on

Melihat Dinar memberikan komentar, jari-jari Tora langsung bergerak lincah. Dia membalas komentar Dinar dengan sebuah ajakan dugem. "Dugem yuk," canda Tora kepada Dinar.

Tak disangka, ajakan Tora itu ternyata langsung dibalas Dinar. "Hayuk atuh om Tora," jawab Dinar.

3 dari 3 halaman

Disindir Istri

Rupanya keakraban Tora dengan Dinar diketahui Mieke. Artis yang awalnya dikenal lewat program komedi Extravaganza itu tak mau tinggal diam.

Mieke turut memberikan komentar yang cukup menggelitik. "Ehem ehem batuk sampai berdahak," ujar Mieke.

Sadar akan kehadiran Mieke di wall komentar Instagram, Tora kembali tak kalah gesit membalas komentar sang istri. "mmmm minum obat duyu tayang," balas Tora. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini