Sukses

Kata Dian Sastrowardoyo, Isyana Sarasvati Punya Bakat Melucu

Akting Isyana Sarasvati dalam Milly dan Mamet diapresiasi oleh Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses berkiprah sebagai penyanyi, Isyana Sarasvati akhirnya mencicipi dunia seni peran. Ia bermain dalam film garapan Ernest Prakasa, Milly dan Mamet, sebagai Rika.

Rika sendiri diceritakan sebagai sekretaris pengusaha sukses bernama James, yang diperankan oleh Yoshi Sudarso. Rika memiliki karakter yang unik dan sangat humoris.

Akting Isyana Sarasvati dalam Milly dan Mamet rupanya diapresiasi oleh Dian Sastrowardoyo, yang juga bermain dalam film spin-off AADC? ini. Dian menilai Isyana memiliki bakat untuk melucu.

"Isyana, gue ngelihat nih anak lucu banget sumpah. Enggak mau jadi komika aja, ini gimana sih musikus, tapi bisa komika juga. Menurutku seger banget nih film seger banget," jelas Dian Sastrowardoyo di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Secara pribadi, Isyana Sarasvati juga sangat senang dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk ambil bagian dari Milly dan Mamet. Tak hanya untuk berakting, ia juga mengisi soundtrack.

"Aku ada bisa sedikit role di dalam film ini juga bisa mengisi soundtrack-nya. Aku diberi kepercayaan untuk mengisi dua lagu dan itu such an honour for us," ungkapnya pada kesempatan yang sama.

3 dari 3 halaman

20 Desember 2018

Film ini berkisah tentang kehidupan Milly dan Mamet dalam berumah tangga. Film produksi Starvision dan Miles Films ini akan tayang pada 20 Desember 2018 di bioskop seluruh Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.