Cerita Joko Anwar Bekerja Sama dengan Rumah Produksi film Crazy Rich Asian

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 12 Des 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Joko Anwar

Liputan6.com, Jakarta - Tahun depan Joko Anwar dan Base Entertainment akan mengerjakan film genre horor thriller, Impetigore. Film ini merupakan kolaborasi dengan rumah produksi asal Amerika Serikat, Ivanhoe Pictures.

Ivanhoe Pictures sendiri merupakan rumah produksi yang sukses membuat film Crazy Rich Asian. Joko Anwar pun berbagai cerita tentang awal mula bekerja sama dengan perusahaan film tersebut.

"Kebetulan produser gue, dari based entertainment, dia memang sangat aktif. Dia aktifnya bukan cuma di Indonesia tapi juga di luar negeri," ujarnya Joko Anwar, di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Setelah melihat dan mempelajari rekam jejak Joko Anwar di industri film Tanah Air, Ivanhoe Pictures bahkan tak segan bekerja sama dengan Joko untuk lebih dari satu judul film.

 

2 of 3

Tiga Film

[Bintang] Joko Anwar
(Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi produser gue kenal dengan Ivanhoe Pictures yang bikin Crazy Rich Asian. Mereka akhirnya berpikir untuk kerjasama. Dan mereka berpikir untuk bikin film sama gue, tiga film," jelasnya.

 

 

3 of 3

Syuting Maret 2019

[Bintang] Joko Anwar
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Ivanhoe Pictures, film ini juga bekerja sama dengan rumah produksi asal Korea Selatan, CJ Entertainment. Film ini akan mulai syuting pada Maret 2019.

Joko Anwar menuturkan, Impetigore bercerita tentang seorang perempuan di tanah jahanam. Perempuan itu kembali ke desanya, tanpa mengetahui desanya itu sudah diliputi sebuah kutukan.

Lanjutkan Membaca ↓