Sukses

Gandeng Organisasi Pemuda, Afid Permata Gelar Bakti Sosial

Afid Permata berharap, masyarakat bisa sehat serta mencegah masuknya penyakit karena usia lanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali lagi kegiatan vokalis Gallaxy Band, Afid Permata, bersama manajemen dari PT BSMI Jepara. Mereka menggandeng organisasi terkemuka Ansor Rengging, Jepara.

Dalam bentuk kerjasama kekerabatan serta dibantu anggota IPNU (Ikatan Pemuda Nahdhatul Ulama), sekitar 30 orang tokoh penting dari Kabupaten Jepara menyelenggarakan acara Bakti Sosial bersama Afid Permata.

Kegiatan seperti donor darah, periksa mata gratis, tes kesehatan gratis, dan membagikan obat herbal secara gratis dari PT BSMI dijalankan. Afid Permata berharap, masyarakat bisa sehat serta mencegah masuknya penyakit karena usia lanjut.

Pembagian obat serta donor darah ini memang khusus ditujukan untuk wilayah Rengging, Jepara dan ada sekitar 200 orang lanjut usia yang semangat berbondong-bondong datang ke acara bakti sosial tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengajian Akbar

Setelah selesai berbagai macam acara yang diselenggarakan Afid Permata dan tim BSMI Academy. malamnya dilanjut pengajian akbar yang dihadiri para tokoh terkemuka di Jepara, yaitu Ketua Gerakan Pemuda Ansor Rengging M. Ufiqurrohman, Ketua IPNU Anis Salam, Ketua Karang Taruna Khoirul Anas, dan kyai terkemuka di Jepara.

Acara tersebut ditujukan sebagai pencerahan kepada masyarakat Pecangaan, Jepara tentang kepedulian antara orang tua terhadap anak agar dapat perhatian khusus. Mengingat perubahan pergaulan anak yang makin modern karena terpengaruh oleh gaya hidup kebarat-baratan.

3 dari 3 halaman

Pengaruh Besar

Kedekatan Afid Permata pada masyarakat sekitar, kini memberikan pengaruh besar terhadap kesuksesan perusahaan BSMI Academy yang didirikannya serta masyarakat sekitar.

"Harapan kedepan adalah mempererat persaudaraan BSMI dengan masyarakat Jepara agar tetap terjaga dengan baik, solid, dan semakin dekat dengan masyarakat luas. Serta masyarakat mulai sadar pentingnya berwirausaha supaya menjadi pengusaha yang sukses dan juga bisa membuka lapangan pekerjaan buat masyarakat luas," ungkap Afid Permata dalam keterangan tertulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.