Perwakilan Agensi Hollywood Julie Estelle Belum Nonton The Raid 2

Oleh Sapto Purnomo pada 12 Des 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 12 Des 2018, 17:16 WIB
[Fimela] Julie Estelle

Liputan6.com, Jakarta - Nama Julie Estelle kian bersinar setelah berhasil berperan dalam film-film bergenre action seperti The Raid 2, Headshot, hingga yang terbaru, The Night Comes For Us yang sudah tayang di Netflix.

Kesuksesannya di The Night Comes For Us rupanya membuat kualitas akting Jullie Estelle dilirik oleh agensi Hollywood, ICM Partners. Kepada awak media, adik Cathy Sharon ini menceritakan awal mulanya.

"Ya, waktu itu melalui Night Comes For Us kan sempat ada world premier di Texas. Ternyata sambutannya positif sekali," jelasnya di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12 /2018).

"Dan ada salah satu agensi yang langsung nanya, 'ini siapa?' Karena dia (orang dari agensi tersebut) sebelumnya tidak nonton The Raid 2 juga," sambung Julie Estelle. Dalam film yang juga dibintangi Iko Uwais itu, Julie berperan sebagai hammer girl.

2 of 3

Menandatangani Kontrak

[Fimela] Julie Estelle
Julie Estelle

Setelah berbincang-bincang, Julie Estelle akhirnya berhasil menandatangani kontrak dengan agensi tersebut. Lantas, apakah artis 32 tahun ini telah memiliki proyek film Hollywood dalam waktu dekat?

"Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada," paparnya.

3 of 3

Semakin Dikenal

[Fimela] Julie Estelle
Julie Estelle, pemain film Foxtrot Six.

Sementara itu, di tahun 2019, Julie Estelle berharap agar kariernya bisa terus memuncak dan namanya semakin dikenal. Tak hanya di Indonesia tapi juga di mata dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait