Sukses

Berperan di Milly dan Mamet, Julie Estelle Diminta Pukul Yoshi Sudarso

Julie Estelle banyak bermain dalam film bergenre aksi, seperti The Raid 2, hingga The Night Comes For Us.

Liputan6.com, Jakarta Milly dan Mamet merupakan salah satu film akhir tahun yang paling dinanti kehadirannya oleh pecinta film Tanah Air. Selain Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara, film ini juga dibintangi oleh aktris bertalenta, Julie Estelle.

Julie Estelle banyak bermain dalam film bergenre aksi, seperti The Raid 2, hingga The Night Comes For Us. Oleh sebab itu ada cerita seru saat ia terlibat dalam film genre komedi seperti Milly dan Mamet.

Ada satu adegan dimana Julie Estelle yang berperan sebagai Alex harus memukul kekasihnya, James, yang diperankan oleh Yoshi Soedarso. Ernest Prakasa selaku sutradara kemudian meminta Julie untuk sungguhan memukul Yoshi.

"Jadi pas ada adegan si Alex ceritanya kesal sama James pacarnya, (disuruh) 'Udah tonjok aja Lex' aku mikirnya ya sudahlah tonjoknya lucu-lucuan aja. 'Sudah tonjok aja beneran' Ha serius lu?" ungkap Julie Estelle di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12 /2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pukul

"Terus, 'Iya tonjok aja' terus si Yoshi juga (nyuruh) 'Iya tonjok aja' jadinya kalau dilihat tonjoknya kayak niat ya. Tapi ini kan komedi hanya lucu-lucuan aja sih," Julie Estelle menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mudah

Diakui Julie Estelle, bermain dalam film genre komedi bukanlah hal yang mudah. Beruntung ada Acho di sini yang bertindak sebagai comedy consultant. 

"Awalnya pas reading kayaknya ngelucu tuh gampang tapi ternyata enggak. Itu tuh hal yang sangat teknikal dari penulisan skenario sampai delivery-nya. Kita mengubah intonasi atau mengubah kalimat itu bisa bikin adegan jadi enggak lucu," tandasnya.

Milly dan Mamet merupakan spin off dari Ada Apa dengan Cinta? Film ini berkisah tentang kehidupan Milly dan Mamet dalam berumah tangga. Film produksi Starvision ini akan tayang pada 20 Desember 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.