Sukses

2 Tahun Pernikahan, Ini yang Disampaikan Acha Septriasa ke Suami

Hubungan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berawal dari pertemanan biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang dibina oleh pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 tahun lalu, kini tepat mencapai usia 2 tahun. Di akun Instagram pribadi miliknya, Acha Septriasa mengunggah foto saat pernikahannya.

Acha Septriasa menuliskan keterangan foto bahwa dia dan suami tepat hari ini (11/12/2018) merayakan pernikahannya. "To day, we celebrate the best decision we’ve ever made. Happy December 11 th, babe!" tulisnya.

Hubungan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma berawal dari pertemanan biasa pada saat mereka berdua sama-sama berkuliah di negeri Jiran, tepatnya di kota Kuala Lumpur.

Vicky pun kerap bermain dengan anggota keluarga Acha. Sampai akhirnya, Vicky dan Acha memutuskan menjadi sepasang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan

Tidak sampai bertahun-tahun menjalin hubungan berpacaran, akhirnya Vicky melamar Acha pada saat mereka berdua liburan bersama di kota Melbourne, Australia. Usai berlibur di kota itu, Vicky langsung melamar Acha di sebuah taman kota Sydney.

Tepatnya pada 4 Desember 2016, Vicky dan Acha menggelar lamaran secara resmi di kediaman Acha yang beralamat di Tebet Timur, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh sanak saudara kedua belah pihak. Usai menggelar acara lamaran, Acha dan Vicky melangsungkan pernikahan.

3 dari 3 halaman

Putri Cantik

Semenjak menjadi istri dari Vicky Kharisma, Acha Septriasa kini tak lagi menetap di Indonesia. Seperti diketahui, kini Acha menetap di Australia mengikuti suaminya. Kini Acha telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma yang kini berusia satu tahun.

Kendati demikian, saat ini Acha Septriasa tinggal bersama sang suami di Australia. Ia menjalani peran barunya sebagai seorang istri serta ibu bagi anaknya. Acha tidak memutuskan untuk melepaskan kariernya di dunia hiburan.

Penulis: Siti Fuadah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.