Surya Saputra Ternyata Takut Jarum Suntik

Oleh Aditia Saputra pada 11 Des 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 13 Des 2018, 11:13 WIB
[Fimela] Surya Saputra

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang relatif besar ternyata ada hal yang lucu bagi aktor Surya Saputra. Suami Cynthia Lamusu itu ternyata diketahui takut dengan jarum suntik.

Hal ini diketahui saat Surya Saputra ikut berpartisipasi dalam acara Donor Darah Bareng Artis Asal Kau Bahagia di kantor Falcon, Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Surya Saputra tampak terlihat tegang ketika jarinya hendak ditusuk jarum untuk diambil darahnya oleh seorang petugas. Dia bahkan membuang muka ketika jarum mulai ditusuk.

 

2 of 3

Pernah Donor

[Bintang] Surya Saputra
"Waktu pertama dikasih skrip, saya bilang sama Soleh. Ini skrip yang baru pertama kali saya terima, horor dipadu komedi. Tanpa pikir-pikir saya langsung bilang ya," kata Surya di Epicentrum, kawasan Kuningan, beberapa waktu lalu.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui oleh Surya Saputra, donor darah ini bukanlah kali pertama dilakukannya. Sebelumnya, Surya pernah melakukannya pada 11 tahun lalu. 

"Dulu sebelum nikah, waktu tahun 2007 dan ini untuk kedua kalinya, rasanya ingin segera pulang," katanya usai acara.

 

 

3 of 3

Kompak

[Bintang] Surya Saputra
Preskon film Hello Salma (Deki Prayoga/bintang.com)

Surya Saputra bukanlah satu-satunya artis yang mendonorkan darahnya. Artis lain yang berpartisipasi dalam acara tersebut antara lain Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Wizzy.

Namun, Wizzy batal karena tensi darahnya dinyatakan rendah berdasarkan hasil pemeriksaan. Jika tetap dipaksakan bakal membahayakan kesehatan Wizzy. Aliando dan Aurora juga membatalkan donor darahnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by