Sukses

Aurelie Moeremans Tak Mau Duet dengan Ello

Sama seperti Ello, Aurelie Moeremans juga menekuni dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berakting, Aurelie Moeremans juga menekuni dunia musik. Khusus soal musik, dara berdarah Belgia ini mengikuti jejak sang kekasih yang lebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara, yakni Ello.

Meski didukung penuh bermusik oleh pacar, Aurelie Moeremans memiliki karakter berbeda dengan Ello. Karena itu, ia pun menolak jika diminta berduet dengan Ello.

"Aku nggak mau nantinya dikenal bisa nyanyi cuma karena nama Ello. Makanya belum mau duet bareng dia," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di sela-sela syuting video klip untuk soundtrack film Foxtrot, di Villa Basofi, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, menurut artis kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut ada hal lainnya yang tidak memungkinkan jika dirinya berduet dengan Ello.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Genre Musik

Hal itu adalah genre musik antara Aurelie dan Ello yang sangat berbeda.

"Genre musik aku dan Di kan juga beda ya, aku musik pop ballad kalau dia (Ello) pop rock. Jadi kalau duet kayaknya susah deh," kata Aurelie Moeremans.

 

3 dari 3 halaman

Siap Rilis Lagu

Aurelie Moeremans berusaha untuk bisa maksimal di dunia barunya nanti. Ia menuturkan jika saat ini ia telah menciptakan beberapa lagu yang mungkin jadi singlenya tahun depan.

"Nggak terlalu suka bikin lagu juga, tapi aku udah punya 4-5 lagu. Semoga aja bisa dirilis semua di tahun depan," ujarnya. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.