Sukses

Sandy Tumiwa Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Siri

Sandy Tumiwa kembali berurusan dengan hukum karena melakukan perusakan terhadap barang milik istri sirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menghilang setelah perseteruannya dengan Tessa Kaunang, kini Sandy Tumiwa kembali berurusan dengan polisi. Sandy Tumiwa dilaporkan oleh seorang wanita bernama Roihanah Azizah Fithry Octavia yang merupakan istri sirinya, ke Polda Metro Jaya, Senin (10/12/2018) malam.

Dalam laporannya dengan nomor perkara LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimum, Sandy Tumiwa diduga melakukan perusakan barang milik Roihanah Azizah Fithry Octavia.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya laporan terhadap Sandy Tumiwa. "Iya benar (laporan terhadap Sandy Tumiwa)," kata Kombes Pol Argo saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (11/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permasalahan

Perseteruan keduanya terjadi lantaran Sandy Tumiwa menduga adanya aroma perselingkuhan dari Vivi. Sandy Tumiwa yang naik pitam lantas melakukan perusakan terhadap barang-barang milik istri sirinya.

Beberapa genggam milik Vivi bermerek Samsung A8+ dan Samsung Galaxy J7 Core diduga dirusak oleh Sandy Tumiwa. Selain itu, alat kecantikan milik Vivi juga kabarnya tak luput dari amukan Sandy Tumiwa.

Hingga berita ini diturunkan, baik Sandy Tumiwa maupun Vivi belum bisa dihubungi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini