Sukses

Anak Diminta Mantan Suami, Nikita Mirzani Ngamuk

Nikita Mirzani mengungkapkan kemarahannya kepada Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Sajad Ukra, perihal diskriminasi hak asuh anak. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani merasa geram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membagikan foto kebersamaan dengan sang anak. Bintang film Comic 8 itu pun mengungkapkan kemarahannya kepada Sajad Ukra.

"Ada yang sibuk bikin laporan ke polisi mau ngambil anak laki-laki saya. Yang saya besarkan sendiri tanpa bantuan siapapun,” tulis Nikita Mirzani, Selasa (11/12/2018).

Selanjutnya, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa selama ini Sajad Ukra tak pernah mau mengetahui kabar anaknya. Barulah ketika dirinya sudah dilaporkan ke polisi, Sajad mentransfer sejumlah uang kepada Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengamuk

"Boro-boro tanya kabar, yang katanya anak laki-lakinya. Woy waktu saya mau melahirkan kemana? Keluarga saya udah baik lohkasih tau waktu itu.sekarang ngaku-ngaku bapaknya. Kasih duit biaya sekolah aja engga. Tiba-tiba transfer duit setelah saya dilaporkan, itu juga Cuma 5 kali sebanyak 6 juta," keluhnya.

View this post on Instagram

Ada Yang sibuk bikin Laporan ke polisi mau ngambil anak laki2 saya yg saya besar kan sendiri tanpa bantuan siapapun. Boro2 nanya Kbr yg kata nya anak laki2 nya. Woy wkt saya mau melahirkan kemana ??? Keluarga saya udh baik loh ksh tau wkt itu. Skrg ngaku2 bapak nya. Ksh duit buat biaya sekolah dll aja engga. Yg gila tiba2 tranfser duit setelah saya di lapor kan ke polisi itu jg cuma 5 kli sebanyak 6 jt🤣🤦‍♂️. Lalu sang istri yg udh tua itu ga bisa ksh keturuanan. Skrg kebakaran jenggot mau ambil anak saya. Smp hrs berkolaborasi sama yg tolol nya setipe. Ambil deh klo bisa 😂😂😂😂 nyolot yah pasti udh kesana kemari ga tembus2. Makanya botak klo nikah in cewe jng yg Udh nenek2, Biar duit bnyk jg ga bisa bunting buat apa 😝. Skrg sibuk anda cari cara buat ngambil al. Oooooo langkahin dulu mayat @arul_alvano 😜😜🤪🤪 —————————————————————- Np; itu nenek2 bini nya sih botak tau ga yah klo cuma di manfaatin sama sih botak. Kasian sih saya klo jadi dia. Terus berjuang yah tante. Jng pantang menyerah.. Sekedar saran tante knp ga adopsi anak uler aja sih kan sama kaya kalian tuh sifat nya 🥳🥳😁😁🤣😂😅 sibuk foto sana sini sama org tolol setipe . Klo liat diri yg ini langusng darah tinggi kumat yah botak 😛.. tante saya ksh tau yah. Dulu saya ga mau Nikah sama sih botak lg. Smp pala nya saya getok pke heels saya. Cek deh di YouTube Ada kok sih botak pke perban 🤪. Saking saya enek di bohong in katanya asal nya dr Ingris ga tau nya asli Arab. Cuma ibu nya numpang ngelahirin di situ. Saking cinta nya tuh botak sama saya dl smp di getok pala nya pun ttp minta saya nikahin tuh laki. Berarti udh tau Dong betapa cihuy nya saya😝.eh udh gitu pke ngatain tmn saya homo semua lagi. Hello apa kabar ade kandung anda yg nama nya Jamie homo tulen bottom lagi 🤪🤪🤪. Smp di kenalin lagi pacar nya ke emak bapak nya wkt acara thn baru pas ada saya di NZ😂😂🤣.sih botak itu hoby nya main sama TKW dr Thailand atau daerah2 Asia lain nya yg jadi tukang pijit plus2 di orchard road. Murahan shay jorok. Makanya saya tinggal 😛 eh di pungut sama tante 😁🤪Itu aja sih tante. Tante di larang kejang2 yah nti kena stroke di tinggal loh sama sih botak.

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

3 dari 3 halaman

Tolak Serahkan Anak

Terakhir, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya takkan pernah mau menyerahkan buah hatinya, Azka Raqila Ukra, sampai kapanpun. "Skrg sibuk anda cari cara buat ngambil al. Oooooo langkahin dulu mayat @arul_alvano," ia menegaskan. (Siti Fuadah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini