Sukses

Digugat Cerai Istri, Delon Galau?

Gugatan cerai yang kembali dilayangkan Yeslin Wang di PN Jakarta Pusat, membuat Delon terlihat galau.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai yang kembali dilayangkan Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, membuat Delon terlihat galau.

Bahkan menurut kabar, Delon meminta istrinya itu untuk membatalkan gugatan perceraian tersebut.

Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Delon terlihat berdiri sendirian. Latar cahaya lampu yang sendu seolah mewakili perasaan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. 

“Lampunya sendu warnanya sesuai dengan suasana hati siapa tuh ? yang sedang galau. Ehemmmm,” tulis Delon sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan foto tersebut mendapatkan respon dari warganet. Ada yang mengatakan dekor latarnya bagus, bahkan ada pula komentar yang mungkin tujuannya sedikit menghibur Delon.

"Dekorasinya kereeen," tulis akun @@hanindita1991. 

"sesuai dengan hati kokoh unyu tuhh yg lg galaoooo, sama ky akuh jg lg galaaaaaooooooooo tp blaga gak galaoo," sambung akun @@yanahana70 

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Sementara, dalam unggahan foto terbaru dalam akun instagram @delonthamrinofficial, Delon mengajak warganet dan pengikutnya di media sosial untuk mensyukuri apa yang dimiliki dalam hidup.

“When you love what you have, you have everything you need. Have a bless Tuesday. Don’t forget to smile. Bless u all,” tulisnya. (Sofi Mahalali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini