Sukses

Ariel NOAH Bakal Menikah 2019?

Sempat menjalin asmara dengan beberapa wanita, Ariel NOAH belum juga melepas kesendiriannya hingga 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai Ariel NOAH memang menarik diketahui masyarakat. Apalagi bila membicarakan asmara.

Sejak bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 silam, Ariel NOAH sempat dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, serta Pevita Peace.

Namun, Ariel NOAH belum juga memutuskan menikah. Maklum, dirinya masih disibukkan dengan aktivitasnya di panggung musik.

Disebut-sebut, Ariel NOAH bakal mengeluarkan album baru pada 2019 mendatang. Dan diprediksi Mbak You, akan booming seperti lagu-lagu sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solo Karier

Dalam video yang diunggah di Instagram, Mbak You menceritakan Ariel NOAH memiliki peluang besar untuk bersolo karier atau terjun ke dunia seni peran.

"Siapa yang tidak kenak Nazril Irham atau lebih di kenal dengan nama ariel, dengan band nya bernama noah maka di sebut ariel noah,banyak yang bertanya dari penggemar areil soal terawangan soal ariel 2019, bagi penggemar ariel sosok ariel gantengnya hqq dan kharismatik tidak lekang oleh waktu,, dan menurut saya ariel punya aura tersendiri, terawangan saya 2019 ariel noah akan ada album baru dan booming lagu tersebut, dan mengangkat lagi seorang ariel noah, ada kecenderungan ariel akan solo karir kedepannya , dan merambah lagi ke dunia film," tulisnya sebagai keterangan video.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Mbak You juga mengingatkan kepada penggemar wanita Ariel NOAH untuk bersiap-siap patah hati.

"2019 bagi wanita penggemar ariel siap" patah hati karena ariel akan menemukan pasangan hidupnya seorang artis," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Hati - Hati

Selain kabar bahagia, Mbak You juga mengingatkan kepada Ariel NOAH untuk lebih hati-hati di jalan.

"Hati" dalam berkendara , akan ada masalah ( tidak akan di sebutkan di sini, masalah apa ... )," pungkasnya. (Hira Hilary Aragon/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.