Sukses

Bahas Perceraian, Gisel Tiba-Tiba Menangis

Gading Marten dan Gisel awalnya sempat sama-sama bungkam terkait perceraian mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) begitu mengejutkan. Pasalnya, selama lima tahun menikah, rumah tangga pasangan selebritas itu jauh dari gosip miring.

Kini nasib rumah tangga Gading Marten dan Gisel tergantung pada putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Baik Gading dan Gisel awalnya sempat sama-sama bungkam terkait masalah ini.

Namun keduanya akhirnya kompak untuk buka suara di hadapan awak media, sekaligus menepis semua berita miring yang terlanjur bermunculan.

Kali ini giliran Boy William yang dapat kesempatan untuk wawancara Gisel secara eksklusif dalam channel Youtube #NebengBoy miliknya. Seperti diketahui, lewat channel ini, bintang film Dimsum Martabak itu sukses menguak banyak informasi rahasia dari sederet artis tamu yang hadir. Dan Gisel ternyata sudah menyadarinya.

"Aku tuh serba salah. Kalau diiyain (ketemu wartawan) kok kayaknya cari muka banget, tapi kalau enggak kok kayaknya sembunyi, sedangkan aku kan sama Mas (Gading) janji memang enggak mau menimbulkan kesan seperti itu. Ini karena kamu teman aku makanya aku mau-mau saja. Aku sudah tahu pasti ditanya-tanyain. Bodo amat lah," ujar Gisel yang kala itu tampil cantik mengenakan dress warna merah.

Seperti biasa, Boy mulai membawa topik-topik yang sensitif dengan cara halus. Pada satu kesempatan, pria berusia 27 tahun itu memuji Gading dan Gisel yang tetap terlihat kompak dan ceria meski saat ini tengah dalam proses perceraian. Rupanya hal itu dilakukan karena sang buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Gempi

"Nanti kan dia (Gempi) juga bakal nonton juga, kalau kayaknya misal kita berantem-berantem, sudah pisah gini tuh sudah enggak baik, sudah enggak bisa menghadirkan sosok orangtua yang lengkap untuk Gempi sebagai orangtua. Tapi kan kita mau tetap jadi mamanya, papanya dengan imej yang baik. Karena kan sebenarnya kita pisah bukan karena berantem. Apapun yang terjadi biar kita yang tahu," jawab Gisel.

3 dari 3 halaman

Ada yang Hilang

Setelah sempat membangun biduk rumah dan melalui banyak kenangan bersama-sama, tentu Gisel bakal merasa ada yang hilang setelah proses perceraian berakhir nanti. Ketika membahas masalah itu, eks finalis Indonesian Idol 2008 ini pun mulai meneteskan air mata.

"Pasti ada yang hilang, tapi mungkin better. Kamu mau buat aku nangis ya? Ah rese lo! Mana minta tisu," ujar Gisel yang lalu melanjutkan jawabannya, "Ya pasti dong something missing in my life. Yang bakal dirindukan pasti kebersamaan sebagai orangtua Gempi. Ya pasti masih bisa bareng seperti antar anak ke sekolah, tapi kan enggak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi kan," tutupnya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.