Sukses

Anak Gading Marten - Gisella Anastasia Sudah Punya Pengasuh Baru

Koneng memperlihatkan wajah pengasuh baru anak Gading Marten dan Gading Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Siti Rukoyah alias Koneng berhenti bekerja sebagai pengasuh Gempita Nora Marten mendapat persetujuan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Lantaran, belum lama ini Koneng mengalami keguguran.

Kini, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini telah memiliki pengasuh baru. Itu diperlihatkan Koneng di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah, tampak Koneng berpose dengan Reni, pengasuh baru serta anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Koneng, gempi, Reni," begitu Koneng menuliskan keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Bareng

Pada unggahan lain, terlihat Gempi asyik makan seafood bersama Koneng dan Reni.

"Hay guys kita lagi makan. Edisi oboss main ke Andara," tulis Koneng pada keterangan video.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Keluarnya Koneng dari keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia disayangkan warganet. Mereka berharap penggantinya bisa seperti Koneng.

"Semoga aja mba reni bisa menjaga gempi seperti koneng dan tetap rendah hati @siti_syalalah @reni_sulehoy," tulis akun @devisartika_12.

"Berat aja rasanya kalo bukan koneng yang ngasuh gempi,ada rasa khawatir gitu,smoga saja mental dan kasih sayang mba reni tulus untuk gempi, jaga baik baik gempi yah reni, kami sebagai pecinta gempi akan slalu mendoakan yg terbaik,sekali lagi tolong di jaga baik baik gempinya,semangat reni," timpal akun @andromedakoe.

"Mbak koneng...rasa nya sedih mbak koneng gak sama gempi lg...smoga mbak reni sebagai mbak nya gempi yg baru bs mengasuh gempi dengan segala kasih sayang nya seperti mbak koneng...GEMPI,love u nak...smoga gempi tetap bs happy," lanjut akun @vvanniefadhillah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini