Offset Mengaku Rindu Cardi B

Oleh Liputan6.com pada 11 Des 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 11 Des 2018, 10:16 WIB
Cardi B

Liputan6.com, Kansas - Penyanyi Cardi B sudah mengumumkan perpisahannya dengan rapper Offset. Beberapa hari setelah pengumuman perpisahan itu mencuat, Offset justru mengatakan jika dirinya merindukan Cardi B.

Ungkapan Rindu Offset terhadap Cardi B dituliskannya melalui akun Twitter. Ia menggambarkan seolah kehilang seseorang yang dicintainya.

"AKU RINDU CARDI" tulis rapper MIgos tersebut lewat akun Twitter pribadinya pada 9 Desember lalu.

Sementara itu Cardi B sendiri menyikapi perpisahan dengan berbeda. Cardi B sendiri mengumumkan perpisahan mereka pada 4 Desember lalu usai menikah selama lebih dari satu tahun. Dengan tenang ia pun memberi tahu penyebab perceraian itu.

 

2 dari 3 halaman

Berusaha Mempertahankan

[Bintang] Cardi B
Cardi B (CHRISTOPHER POLK GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

"Aku sudah berusaha mempertahankan hubungan ini dengan ayah dari anakku. Kami teman baik dan juga rekan kerja yang baik. Kamu tahu, ia adalah orang yang selalu aku ajak bicara," ujar Cardi B.

"Dan kami punya banyak cinta namun banyak hal yang tidak berhasil di antara kami untuk waktu yang lama," tambah Cardi B.

 

3 dari 3 halaman

Unggah Foto Anak

[Bintang] Cardi B
Cardi B (MATT WINKELMEYER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Offset dan Cardi B sendiri miliki anak bersama yang diberi nama Kultur. Wajah anak mereka sendiri sempat dirahasiakan namun sepertinya Cardi B miliki pandangan yang beberda.

Beberapa jam setelah mengumumkan perpisahannya dengan Offset, Cardi B memutuskan untuk mengunggah foto anaknya itu pada dunia lewat akun Instagram pribadi. (Fimela.com/ Floria Zulvi)

Lanjutkan Membaca ↓