Sukses

Aksi Nissa Sabyan Bikin Perdana Menteri Pakistan Terpana

Tak hanya orang Indonesia, Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, ternyata juga mengagumi Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nissa Sabyan di mata sebagian masyarakat Indonesia tentu memiliki tempat tersendiri di hati. Gadis belia pemilik nama Khairunnisa ini melejit sejak menjadi vokalis grup gambus modern, Sabyan. Dari situlah ia berhasil membuat kasidah dan selawat makin diingat.

Syair yang indah dibawakan oleh Nissa Sabyan hingga terdengar begitu merdu. Membuat perasaan para pendengarnya tenang dan damai. Video-video yang diunggah ke Youtube pun laris manis hingga ditonton jutaan kali.

Rupanya, tidak hanya orang Indonesia yang menyukai Nissa Sabyan. Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, ternyata juga mengagumi bait selawat yang dilantunkan Nissa.

Imran mengunggah salah satu video klip Nissa Sabyan di akun Twitternya, @ImranKhanPTI. "MashaAllah," tulis Imran, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ya Habibal Qolbi

Dalam video tersebut, Nissa tengah melantunkan lagu merdu berjudul "Ya Habibal Qolbi".

Lagu yang artinya "Duhai Kekasih Hatiku" ini merupakan salawat dan ucapan cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW.

3 dari 3 halaman

Komentar

Sejak diunggah pada Sabtu pekan lalu, video tersebut mendapatkan 2.490 komentar dari pengguna Twitter dan di-retweet sebanyak 11 ribu kali.

Lebih mengagumkannya, ada 41 ribu pengguna Twitter menyukai unggahan tersebut.

Reporter : Ahmad Baiquni

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.