Sukses

DJ Lokal dan Kelas Dunia Siap Ramaikan Sunday Block Party 2018

Sunday Block Party diharapkan bisa membawa sebuah atmosfer party serta cult yang fresh dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sunday Block Party akan digelar untuk kedua kali yang rencananya dilangsungkan pada Minggu, 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan. Acara festival musik tahunan ini diselenggarakan oleh De La House dengan tujuan membawa komunitas melalui musik dan budaya.

Mengusung konsep venue party yang memblok satu kawasan dan area elit di Jakarta, Sunday Block Party diharapkan bisa membawa sebuah atmosfer party serta cult yang fresh dan berbeda dengan party-party yang pernah diadakan sebelumnya.

Formasi Sunday Block Party 2018 menampilkan sejumlah DJ yang mencakup berbagai genre dari daftar nama lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini.

Sebut saja Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb, sebagian dari artis internasional yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan menjadi pendatang baru di Sunday Block Party.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipha Barus dan Greybox

Deretan DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan menggerakkan penonton ke salah satu area festival yang terbagi menjadi dua lokasi, indoor dan outdoor.

Rencananya, gate akan dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi musik-musik segar dan friendly vibes di sepanjang hari.

3 dari 3 halaman

Para Pengisi

Berikut daftar pengisi panggung Sunday Block Party 2018, seperti disampaikan dalam keterangan tertulis:

Arabyrd (Malaysia)

Didi Han (south korea)

Dipha Barus (INA)

Dubwill (INA)

Fallens (south Korea)

Greybox (INA)

Jael (netherlnads)

Jarreau Vandal (Netherlands)

Jeftuz (Netherlands)

Jnaro (INA)

J.Robb (USA)

Mairo Nawaz (Netherlands)

Midas Hutch (Netherlands)

Plage 84 (France)

SIROJ (Netherlands)

Supporting:

DJANGO EMIR

ARCHIE

CUL DE SAC PREACH JA

STUCASA

REPRESENT

SPACEWOOD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini