Sukses

BTS Kecelakaan, Ini Respons Perusahaan Taksi

Perusahaan taksi Taiwan yang menabrak BTS ini angkat bicara.

Liputan6.com, Taiwan - Member Bangtan Boys alias BTS sempat mengalami kecelakaan saat mereka pulang dari konsernya di Taiwan, Minggu (9/12/2018). Untungnya, mereka tak mengalami luka.

Perusahaan taksi Taiwan yang menabrak BTS ini buka suara. Dalam pernyataannya, mereka menyebut kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang ditumpangi BTS terlalu dekat dengan yang lain.

"Penyebab insiden ini karena enam kendaraan yang ditumpangi BTS terlalu dekat dengan kendaraan lain. Kami akan memberi jalan selama mereka memberi sinyal," ujarnya, dilansir laman Koreaboo.

Mereka menjelaskan, di Taiwan terdapat hak jalan tertentu dengan menyalakan lampu sein. Selain itu kemacetan yang terjadi membuat masyarakat harus ngantre, dan tidak bisa memberi jalan kepada siapapun yang mencoba memaksa mereka yang berpindah jalur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Nguntit

"Ada beberapa kendaraan para selebritas yang mencoba memaksa pada saat yang sama (macet), kecepatannya terlalu cepat dan jarak antara mobil terlalu pendek. Tidak semua waktu reaksi orang melakukannya cepat saat mengerem," lanjutnya.

Mereka juga membantah bahwa taksi perusahaannya yang mengalami kecelakaan dengan kendaraan yang ditumpangi BTS tersebut berada di sana karena memang mengikuti kendaraan sang artis.

Mereka menyatakan, saat itu, taksinya membawa penumpang biasa dan tengah berbaris dengan kendaraan lain yang terjebak macet dalam perjalanan ke Taipei.

 

3 dari 3 halaman

Selamat Sampai Hotel

Perusahaan taksi melanjutkan, atas insiden tersebut mereka terpaksa memanggil polisi. Terlebih mobil yang digunakan BTS merupakan mobil sewaan.

BTS, pengawal dan beberapa staf langsung berpindah mobil yang tak mengalami kecelakaan. Dan mereka selamat sampai ke hotel.

(Jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.