Sukses

Tantri Kotak: Musik Jazz Susah

Meski tampil di festival yang notabene-nya menyajikan musik Jazz,Kotak tetap nge-Rock dalam membawakan beberapa lagu - lagu cadasnya.

Liputan6.com, Jakarta: Java Jazz Festival yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran diikuti oleh puluhan musisi dunia dan tanah air. Tak terkecuali bagi Kotak. Java Jazz kali ini adalah yang pertama kalinya bagi Kotak untuk berunjuk gigi. Di hari ketiga, Ahad(4/3) malam. Kotak tampil bersama kwartet terompet Nabrassban menghibur para penonton.

Pantauan Liputan6.com, meski tampil di acara musik yang notabene-nya menyajikan musik Jazz, Kotak tetap nge-Rock dalam membawakan beberapa lagu-lagu cadasnya, seperti Hilang dan Kosong Toedjoeh. Musik Rock Kotak terasa berani dan menggelegar panggung dengan kaos merah yang dipakai para personil.

Selain itu, band besutan Dreamband itu juga memainkan lagu-lagu hits lainnya, yakni Masih Cinta, Ingatlah, Tinggalkan Saja, dan Selalu cinta. Kotak senang sekali akhirnya bisa tampil di Java Jazz. Tapi namun band ini meminta maaf kepada publik karena tidak bisa membawakan musik jazz. "Kalo kita gak bisa bawain musik jazz, karena musik jazz itu susah," kata sang vokalis—Tantri sambil bercanda. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini