Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 10 Desember 2018: Afifah Kaget, Yuni dan Putra Rujuk

Orang Ketiga tak terasa sudah memasuki episode ke-483.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Senin malam kembali menyapa pemirsa. Rossy datang ke rumah Rangga dan Afifah. Dari dialog Rossy sudah telepon Rangga minta bantuan skripsi dan Rangga suruh datang. Afifah menyambut baiik. Kiara lihat Rossy. Senang juga. tampak akrab. Rangga bantu Rossy kerjakan skripsi.

Rangga tanya kenapa Aris nggak bantu? Rossy bilang Aris lagi sibuk banget. tapi Rossy tampak sedih. Rangga tanya. Rossy malah cerita Aris sepertinya sedih karena Yuni mau rujuk sama Putra. Rangga kaget. Tapi Rangga malah minta Rossy buat nggak nyerah. Seperti dia yang kejar Afifah dulu.

Lantas, di episode Orang Ketiga juga dikisahkan Rossy jadi makin semangat dan nggak mau nyerah. Rossy berterima kasih pada Rangga. Rossy sudah balik. Rangga cerita ke Afifah bahwa Rossy bilang Yuni dan Putra akan rujuk.

Afifah kaget. Tapi Afifah mikir lebih baik seperti itu. Jadi Rossy nggak akan disakiti perasaannya kalau ternyata Aris masih menyimpan cintanya ke Yuni.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Baper

Aris tampak sibuk kerja siapin miting dengan klien. Lembur. Yuni yang udah balik lagi ke kantor lihat dan nggak tega. Yuni akhrinya bantu Aris. Walau Aris bilang nggak usah. Tapi Yuni tetap mau bantu karena dia sudah terlalu banyak ijin dari kantor.

Aris dan Yuni kerja bareng di kantor. Malah ada momen apa lah yang bikin mereka berdua kembali baper. Tapi mereka berdua sadar posisi masing masing. 

3 dari 3 halaman

Bukan Orang Baik

Rangga dan Afifah sebelum berangkat kerja ke rumah Aji dan Nek Wiwiek. Nengok…. Aji mikir soal Dimas, lalu ajak Rangga bicara dan minta Rangga nggak usah mempekerjakan Dimas. Rangga kaget.

Aji beralasan Dimas kayaknya bukan orang baik. Rangga tapi yakin Dimas orang baik. Rangga malah kasih tahu kecurigaan Riris soal hubungan Aji dan Dimas. Aji kaget dan gelagepan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.