Sukses

Billy Syahputra Tutup Pintu Maaf buat Kriss Hatta

Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta semakin memanas. Keduanya kini saling lapor polisi dan berusaha menjatuhkan satu sama lain. ‎Bahkan dikatakan Billy Syahputra‎, kini sudah tidak ada lagi pintu maaf buat Kriss Hatta.

Padahal sebelumnya, Billy Syahputra sempat membuka pintu damai dengan Kriss Hatta bila mau menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Sejauh ini sih kita lanjutin aja proses hukumnya. Ya, tidak akan (memaafkan Kriss Hatta)," ucap Billy Syahputra, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Billy Syahputra mengaku tak terima dengan sikap Kriss Hatta yang kian menjadi. Padahal, saat itu dirinya telah membuka pintu maaf untuk suami Hilda Vitria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis Kesabaran

Dan itu membuat kesabaran Billy Syahputra habis. Ia memilih untuk menyelesaikannya melalui jalur hukum.

"Kemarin-kemarin kan Bang Billy sudah kasih warning. Tapi, pihak sananya yang terus-terusan kan menggiring opini yang enggak-enggak. Kan, Bang Billy juga manusia punya kesabaran. Ya kesabaran Bang Billy sudah habis," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Takut

Adik Olga Syahputra mengaku tak takut dengan laporan Kriss Hatta, perzinaan dengan Hilda Vitria. Billy juga tak peduli dengan foto-foto masa lalu kekasihnya dengan Kriss Hatta saat masih dimabuk asmara.

"Mau pihak sana (Kriss Hatta) posting foto kek, video kek, atau apa-lah. Itu bukan bukti. Pihak sana selalu berbohong, tapi Bang Billy punya bukti kuat," pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.