Sukses

Sempat Komunikasi, Mantan Istri Sampaikan Ini kepada Deddy Corbuzier

Kalina Octaranny mengungkapkan perasaannya soal pertunangan Deddy Corbuzier saat menjadi tamu di salah satu acara.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, tentunya akan menuju tahap pernikahan. Kalina Octaranny pun turut berbahagia dengan hubungan mantan suaminya dan Sabrina yang makin serius itu.

Baru-baru ini, Kalina Octaranny mengungkapkan perasaannya soal pertunangan Deddy Corbuzier saat menjadi tamu di salah satu acara televisi. Di situ, Kalina juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendoakan Deddy Corbuzier secara langsung.

"Saya juga ngomong sama Deddy, 'Ded, saya mendoakan ini yang terbaik dan terakhir.' Aku bilang congratulation," Kalina mengutarakan saat berbincang dengan Melanie Richardo, dalam tayangan Hotman Paris Show yang diunggah di YouTube, belum lama ini.

Selain itu, Kalina Octaranny juga mengaku bahwa dirinya akan selalu mendukung Deddy Corbuzier di hadapan siapapun. Sehingga, tak tebersit sedikitpun hal negatif di dalam kepalanya terhadap mantan suaminya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Pengalaman

"Jadi, sama siapa pun yang bertanya, saya selalu bilang mudah-mudahan seorang Deddy Corbuzier tuh belajar dari pengalaman dan kesalahan yang sebelumnya," terang Kalina.

Selain itu, dalam acara tersebut Kalina juga secara tak langsung meminta agar mantan suaminya tidak melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya.

3 dari 3 halaman

Jangan Dilakukan Lagi

"Apapun yang kita lakukan dulu, jangan dilakukan lagi ke yang sekarang, karena bagaimana pun juga kalau misalkan manusia jalan kaki kesandung di lubang yang sama kan bodoh namanya, konyol," ujarnya.

"Saya mengakui saya bodoh, karena saya tersandung di lubang yang sama. Jangan seperti itu, jadi balik lagi yang dia bilang, 'Kamu juga kan nikah karena gini gini gini, cerai lagi.' 'Iya, makanya jangan seperti saya. Gitu,'" Kalina Octaranny menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini